Wakil Bupati Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Doposting Oleh : Admin Web Rokan Hilir | Tanggal Posting :07 Agustus 2019 | Dudah Dilihat : 51 Kali Dilihat

BAGANSIAPIAPI - Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir Drs. H. Surya Arfan M.Si, mendampingi Wakil Bupati Drs. H. Jamiludin, Selasa(6/8/2019) Sore, meninjau kondisi korban kebakaran di Jalan Kecamatan, Kelurahan Bagan Punak, Kecamatan Bangko.

Selain untuk melihat kondisi korban pasca musibah kebakaran yang menghanguskan enam unit rumah, sekaligus juga untuk memberikan bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dan Pemprov Riau yang langsung diserahkan oleh Wakil Bupati Jamiludin yang didampingi Sekda Surya Arfan, Lurah Bagan Punak dan warga yang terkena musibah.

Wakil Bupati Jamiludin dalam kesempatan tersebut menjelaskan, bahwa kunjungan tersebut ialah untuk melihat langsung kondisi warga yang mendapat musibah, sekaligus menyerahkan bantuan sembako sebagai bentuk perhatian serta kepedulian dari pemerintah daerah.

"Sebagai tanda turut berduka dan prihatin atas musibah yang menimpa 6 unit rumah warga Bagan Punak, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir turut peduli dan memberi bantuan sembako sekedar meringankan beban yang dialami warga", Sebut Jamiludin.

Adapun bantuan sembako yang disalurkan berupa Mie Instan, Telur dan Minyak Goreng. Insya Allah, bantuan berupa beras untuk keluarga yang mendapat musibah akan diserahkan melalui bantuan Pemprov Riau.  timpal Sekretaris Daerah Surya Arfan.

Untuk diketahui, bahwa musibah kebakaran tersebut terjadi pada pada malam Selasa jam 01.00 Wib dan diperkirakan kerugian warga atas musibah tersebut mencapai ratusan juta.

Komentar