Wakil Bupati Kukuhkan Paskibraka Rokan Hilir Tahun 2019

Doposting Oleh : Admin Web Rokan Hilir | Tanggal Posting :19 Agustus 2019 | Dudah Dilihat : 72 Kali Dilihat

BAGANSIAPIAPI - Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs. Jamiludin Pimpin Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA), acara digelar di Gedung Pertemuan H. Misran Rais, Jalan Utama, Kamis (15/8/2019) Malam, Bagansiapiapi, Rohil.

Selain Wakil Bupati Jamiludin, acara Pengukuhan juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Rokan Hilir Drs. H.Surya Arfan M.Si, Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi S.IP, Kajari Rohil Gaos Wicaksono SH MH, Kapolres Rohil diwakili Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, para Asisten, Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir, Para Orang Tua anggota Paskibraka dan Tokoh Agama yang juga turut hadir dalam undangan tersebut.

Wakil Bupati Jamiludin dalam pengukuhan menyampaikan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pembina dan pelatih Paskibraka serta anggota TNI yang telah bekerjasama dengan sangat baik.

Selain itu, Wakil Bupati Jamiludin juga meminta para anggota Paskibraka, untuk dapat menerapkan hasil ilmu yang diperoleh pada saat mengikuti kegiatan pelatihan paskibraka karena ilmu yang dimiliki pada saat pelatihan ada kaitannya dimasyarakat.

"Dan tentunya juga Kita berharap untuk Paskibraka Tahun 2019 ini dapat melaksanakan tugas dengan lancar dan sukses," Ucap Wabup.

Acara Pengukuhan diakhiri dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada anggota Paskibraka, foto bersama, serta acara ramah tamah.

Komentar