Logo
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir Negeri Seribu Kubah

Tim Gugus Tugas Covid -19 Balai Jaya Supervisi Jelang PTM

girl
131 Kali Dilihat
Tim Gugus Tugas Covid -19 Balai Jaya Supervisi Jelang PTM

BALAIJAYA - Menjelang dilaksanakannya proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) serta menindak lanjuti hasil rapat koordinasi beberapa waktu lalu, maka pada Selasa (19/1) tim gugus tugas percepatan penanganan Covid -19 Balai Jaya langsung melakukan supervisi ke sekolah-sekolah. 

Supervisi yang dipimpin oleh Camat Balai Jaya yang diwakili, Kasie Umum, Hartono, Kapolsek Bagan Sinembah yang diwakili Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Balai Jaya, Aiptu Sarmadan Siregar SH, Danramil 03/Bgs yang diwakili Serma MP Nababan, Kepala Puskesmas Balai Jaya yang diwakili Bidan Kelurahan Balai Jaya Kota, Afrida serta perwakilan dari sekolah-sekolah diwilayah Kecamatan Balai Jaya. 

Dimana, menurut Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Bagan Sinembah,  Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik menyebutkan bahwa Tim Gugus Tugas Covid - 19 Kecamatan Balai Jaya melakukan pemantauan dan memastikan kesiapan protokol kesehatan di satuan pendidikan yang dikunjungi.

" Tim Gugus Tugas Cavid 19 Kecamatan Balai Jaya memastikan pemenuhan daftar periksa dan protokol kesehatan di satuan pendidikan yang dikunjungi terpenuhi," ujarnya. 

Dan dari pengecekkan tersebut, lanjut Kapolsek lagi bahwa ditemukan sekolah yang di tunjuk telah menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan proses Pembelajaran Tatap Muka.

" Semuanya sudah siap,  baik itu alat kesehatan,  alat penunjang Protokol Kesehatan juga sudah siap. Artinya sekolah yang ditunjuk sekarang ini hanya tinggal menunggu jadwal pastinya saja, " terang Indra.