Tak Salurkan CSR di Rohil, Bupati Suyatno Sentil Sejumlah Perusahaan

Doposting Oleh : Admin Web Rokan Hilir | Tanggal Posting :11 Juli 2020 | Dudah Dilihat : 31 Kali Dilihat

HALUANRIAU.CO,ROKAN HILIR– Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno menyindir sejumlah perusahaan yang beroperasi di Rokan hilir terkhusus yang tidak menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR).

Orang nomor satu dinegeri seribu kubah itu mendoakan perusahaan yang berusaha di wilayah Rohil sukses menjalankan usahanya, meskipun perusahaan itu tidak menyalurkan dana ) nya untuk masyarakat, apalagi disaat pendemi Covid 19 ini.

Hal ini disampaikan Bupati Rohil H.Suyatno ketika Pemerintah Rokan Hilir menerima sejumlah bantuan berupa alat-alat kesehatan seperti masker dan lainnya dari pertamina melalui PT PHE Siak. Bantuan tersebut dilaksanakan di ruang posco Covid 19 Rohil mess pemda gedung Datuk Batu Hampar Jalan Perwira Bagansiapiapi, Sabtu (11/7/2020).

Ikut hadir saat itu, wakil ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Dandim 0321/Rohil Letkol arh Agung Rachman Wahyudi,SIP.Mpol, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH,SIK yang diwakili Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH, kajari Rohil Gaos Wicaksono,SH.MH, Asisten pemkab Rahmatul Zamri, ketua PMI Rohil Drs Surya Arfan,.Msi , Humas PT PHE Siak Ady Cahyono , camat Bangko H.Rijalul Fikhri,SE dan sejumlah pimpinan tinggi pratama OPD Rohil.

Suyatno menuturkan masih ada perusahaan di Rohil yang tidak memberikan bantuan terhadap penanganan Covid 19 ini. Dirinya beberapa bulan lalu sudah memanggil perusahaan-perusahaan yang ada di Rohil, tetapi tidak semua perusahaan yang hadir. Bahkan kepada perusahaan yang tidak hadir telah dilayangkan surat lagi, namun tanggapannya hanya biasa dan begitu saja. Meskinpun demikian, lanjutnya, perusahaan yang hadir telah memberikan distribusi terhadap daerah Rohil dalam penanganan Covid 19.

“Mudah-mudahan perusahaan di Rohil terus maju. Kita doakan perusahaan yang tidak menyumbang ke daerah agar tetap jaya selalu,”pungkasnya Suyatno.

 Dirilis oleh : Diskominfotiks Rokan Hilir

Komentar