Sekdakab Rohil Pimpin Rapat Ritual Bakar Tongkang 2018

Doposting Oleh : Admin Web Rokan Hilir | Tanggal Posting :07 Juni 2018 | Dudah Dilihat : 352 Kali Dilihat

Dalam Rangka Menyambut Perayaan Ritual Bakar Tongkang 2018, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir Menggelar Rapat Persiapan, rapat tersebut dilakukan di Lt. III Kantor Bupati, Senin(4/6/2018) Jalan Lintas Sungai Rokan.
 
Dalam Rapat tersebut dipimpin Langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir, Drs. H. Surya Arfan. Msi, Asisten Tata Pemerintahan Drs. Ferry H. Parya. Msi, Asisten Administrasi Pembangunan Budiman. ST.
 
Asisten Administrasi dan Umum Muzakar. AMP Kasubbag Binop Polres Rohil AKP. Pardosi, Danramil Bangko Mayor Inf. Edy, Kepala Kantor Imigrasi Bagan Siapiapi Saiful. Kepala Bank Rohil, Komunitas Kepariwisataan Genpi (Generasi Pesona Indonesia) Fadri dan Kepala OPD di jajaran Pemkab Rohil.
 
Kepala Dinas Periwisata Kepemudaan dan Olahraga Rohil H Ali Asfar Msi menyampaikan, bahwa pada penyelenggaraan Ivent Wisata Nasional Bakar Tahun 2018 ini, direncanakan berbeda dari pelaksanaan Iven Bakar Tongkang pada tahun sebelumnya. 
 
Sebelum pelaksanaan perayaan puncak hari "H" Iven Bakar Tongkang 30 Juni 2018 Pemkab melalui Disparpora Rohil akan melaksanakan beberapa rangkaian acara, yang antara lain Bakar Tongkang Fashion Carnaval pertunjukan pentas seni yang telah  dikoordinasikan dan didukung oleh Kementrian Pariwisata.
 
Sekretaris Daerah Rohil Drs. H. Surya Arfan Msi dalam arahannya menekankan, agar pelaksanaan rangkaian kegiatan Bakar Tongkang yang sudah masuk iven wisata Nasional dapat berjalan sukses.
 
"Kita berharap ivent Wisata Ritual Bakar Tongkang 2018 nanti, dapat memberikan dampak positif bagi daerah, khususnya dalam hal promosi wisata di Kabupaten Rokan Hilir," ujarnya.
 
Harapan kita tentunya, dengan suksesnya rangkaian dan kegiatan puncak ivent wisata Bakar Tongkang 2018 nanti,dapat menarik minat bagi wisatawan dari luar daerah, sehingga memberikan citra positif dan keuntungan bagi daerah Kabupaten Rokan Hilir.
 
LOleh karena itu marilah kita sama-sama mensukseskan kegiatan ivent bakar Tongkang 2018 tersebut, agar menjadi tonggak awal dari Kebangkitan sektor Pariwisata di Kabupaten Rokan Hilir," ajak Sekda.

Komentar