Sekda Hadiri Pembukaan POPDA Riau ke-XIV

Doposting Oleh : Admin Web Rokan Hilir | Tanggal Posting :21 Mei 2018 | Dudah Dilihat : 179 Kali Dilihat

PEKANBARU - Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir Drs. H. Surya Arfan, M.Si didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga H. Ali Asfar, S.Sos., M.Si menghadiri acara pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Riau ke XIV Tahun 2018 di Gelanggang Remaja Pekanbaru yang dibuka secara resmi oleh Pelaksana Tugas Gubernur Riau H. Wan Thamrin Hasyim.

Dalam sambutannya Plt. Gubernur Riau menyampaikan bahwa acara pembukaan POPDA Riau ke XIV ini sangat spektakuler, beliau juga menyampaikan pada tahun 2017 Propinsi Riau di Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) meraih rangking 5 dan merupakan satu-satunya Propinsi di luar pulau jawa di lima besar rangking di POPNAS 2017 silam. Harapan beliau semoga atlet pelajar bisa berprestasi, bisa berjaya di dunia olahraga baik di skala daerah, nasional, maupun internasional.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Rokan Hilir menyampaikan, Kontingen Rokan Hilir harus berusaha semaksimal mungkin dalam meraih medali sebanyak-banyaknya dengan prestasi yang gemilang dan membawa harum nama Rokan Hilir. Beliau berpesan kepada atlet, pelatih dan official, berjuang dan bertandinglah dengan semangat sportivitas untuk mendapatkan hasil yang membanggakan dan berjaya di dunia olahraga. kepada para Pelatih dan Official agar terus mengawasi, menjaga stamina, pola makan, kesehatan para atlet karena sangat berpengaruh dalam bertanding nantinya. lanjut beliau

Dari data yang kami himpun dari Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Propinsi Riau selaku penyelenggara kegiatan, jumlah atlet, pelatih dan official yang berpartisipasi pada ajang POPDA Riau ke XIV ini berjumlah 1.317 orang dengan 8 cabang olahraga yang di pertandingkan yakni, Sepakbola, Sepak Takraw, Bola Basket, Bola Volly, Badminton, Pencak Silat, Tenis Lapangan dan Tenis Meja. Medali yang diperebutkan sebanyak 184 medali terdiri dari 47 emas, 47 perak dan 90 perunggu. (Humas dan Protokol)

Komentar

  1. komentar facebook sedang dipersiapkan