Rohil Terima Penghargaan dari BPS Terkait Partisipasi Masyarakat Terhadap Sensus Penduduk Online

Doposting Oleh : Admin Web Rokan Hilir | Tanggal Posting :16 Juli 2020 | Dudah Dilihat : 35 Kali Dilihat

Rokan Hilir (Rohil) mendapat penghargaan dari BPS Riau terkait partisipasi masyarakat Rohil dalam mensukseskan sensus penduduk secara online. Hal ini karena melebihi target yang di berikan yakni 200 persen. Demikian hal ini ditegaskan oleh Bupati Rohil H.Suyatno usai saat rapat di gedung serbaguna Misran Rais Jalan Gedung Nasional Bagansiapiapi, Kepada Riau mandiri. Id – Haluanriau. Com, Rabu (15/7/2020).

“Keberhasilan Rokan Hilir dalam mensukseskan sensus penduduk secara online yang telah dapat penghargaan dari BPS Rohil,” katanya.

 

Kemudian itu Lanjutnya mengatakan setelah di cros cek untuk tahun ini nomor dua tingkat nasional terhadap partisipasi masyarakat melakukan sensus penduduk secara online.

“Dalam waktu dekat BPS pusat akan memberikan penghargaan kepada kita,” katanya.

Dijelaskannya untuk se Riau daerah Rokan Hilir nomor satu. Hal ini tentunya karena adanya kerjasama semua pihak baik pihak kabupaten, pihak kecamatan, pihak kepenghuluan, ketua RT dan masyarakat Rohil.

“Tanpa data dari masyarakat ini tidak akan berhasil. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasinya mensukseskan pelaksanaan sensus penduduk secara online,” pungkasnya.(*)

Reporter: Jhoni Saputra

https://riau.haluan.co/2020/07/15/rohil-terima-penghargaan-dari-bps-terkait-partisipasi-masyarakat-terhadap-sensus-penduduk-online/

Rilis oleh: Diskominfotiks Rokan Hilir

Komentar