Pjs Bupati Rohil Kunjungi Posko Covid 19 Kepenghuluan Panipahan Darat

Doposting Oleh : Admin Web Rokan Hilir | Tanggal Posting :26 Oktober 2020 | Dudah Dilihat : 152 Kali Dilihat

Pjs Bupati Rohil Rudyanto,SH,Msi minta kepada para petugas agar ketat melaksanakan pengecekan kepada warga yang masuk ke Pasir Limau Kapas (Palika). Karena kecamatan Palika berbatasan langsung dengan daerah Sumatera Utara. Demikian penegasan ini di katakan Rudyanto seusai mengunjungi posko Covid 19 yang berada di bundaran, kepenghuluan Panipahan Darat, Sabtu (24/10/2020). Tampak dalam rombongan pjs Bupati Rohil Asisten administrasi umum Ali Asfar.

“Kecamatan Palika berbatasan langsung dengan Sumatera Utara dan menjadi lalu lintas setiap harinya,”katanya.

Diharapkannya tim satgas Covid 19 kecamatan secara rutin memberikan sosialisasi kepada masyarakat sehingga senantiasa menerapkan aturan sesuai protokol kesehatan. Hal ini dilakukan karena hingga saat ini belum ada ditremukan vaksin Covid 19.

Penegakan disiplin protokol kesehatan harus rajin dilaksanakan karena hingga saat ini masih banyak masyarakat yang membandel sehingga tidak menggunakan masker.

“Petugas satga Covid 19 kecamatan jalankan tugas dengan baik. Semua elemen secara bersama menjaga antisipasi penyebaran covid 19 dengan selalu mentaati aturan protokol kesehatan,”jelasnya. (andy)

Rilis oleh: Diskominfotiks Rokan Hilir

 

 

https://riau.indonesiasatu.id/pjs-bupati-rohil-kunjungi-posko-covid-19-kepenghuluan-panipahan-darat

Komentar