Pemkab Tetapkan 13 Titik Lokasi Pelaksanaan Sholat Ied

Doposting Oleh : Admin Web Rokan Hilir | Tanggal Posting :01 Juni 2019 | Dudah Dilihat : 132 Kali Dilihat

BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir menetapkan 13 titik lokasi pelaksanaan Salat Idul Fitri 1440 H/ 2019 M di Kota Bagansiapiapi Jumat (31/5/2019) malam.

Bupati Rohil Suyatno mengatakan 13 tempat pelaksanaan Salat Idul Fitri telah ditetapkan termasuk yang bertugas sebagai khatib, imam dan bilal juga sudah disiapkan.

"Semuanya sudah kita siapkan, tinggal waktunya saja lagi. Jadi tidak ada persoalan dalam menghadapi Salat Ied maupun para khatib, imam dan bilal yang sudah kita SK-kan," kata Suyatno.

13 lokasi pelaksanaan Salat Idul Fitri 1440 H di Bagansiapiapi yakni Masjid Agung Al-Ikhlas di Jalan Utama, Masjid Raya Al-Ihsan Jalan Pahlawan, Lapangan Perteba Jalan Perwira, Masjid Al-Khairiyah Jalan Madrasah, Masjid Khairunnas di Batu 6, Masjid Al-Kautsar Jalan Kecamatan, Masjid An-Nur Jalan Pulau Baru, Masjid Jami' Jalan Pusara Hilir.

Kemudian di Masjid Ar-Ridho Jalan Perniagaan, Masjid At-Taubah Jalan Dr. Pratomo, Masjid Al-Huda Jalan Satria Tangko, Lapangan SD Negeri 004 Jalan Siak, dan Masjid Taqwa Muhammadiyah Bagan Hulu.

Pemkab Rohil pada malam Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah juga akan menggelar lomba pawai takbir yang dipusatkan di halaman Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah setempat di Jalan Merdeka, Bagansiapiapi.

"Semua dinas saya libatkan, tidak ada satupun dinas yang tidak ikut. Termasuk masjid/mushola yang ada di Kota Bagansiapiapi, saya yakin ini bakal ramai juga nanti. Mudah-mudahan Kota Bagansiapiapi kita doakan tidak hujan," ucap Suyatno.

Komentar