Muscab Ke-V Kwartir 0410 Gerakan Pramuka Rohil, Sekda Rohil Kembali Dipercaya jadi Ketua

Doposting Oleh : Admin Web Rokan Hilir | Tanggal Posting :08 Juni 2018 | Dudah Dilihat : 171 Kali Dilihat

Drs.H.Surya Arfan MSi kembali dipercaya untuk memimpin Kwartir Cabang 0410 Gerakan Pramuka Rohil untuk Lima Tahun kedepan, acara Muscab tersebut berlangsung di gedung Serbaguna Kamis (7/6/2018) Bagansiapiapi.
 
Dalam Musyawarah cabang (Muscab) ke-V Kwartir Cabang 0410 tersebut, Surya Arfan satu-satunya calon yang bersedia untuk maju dengan kata lain yaitu calon Tunggal.
 
Karena tidak ada calon lain yang mau maju, maka Surya Arfan berhak kembali menjabat sebagai ketua Kwarter Cabang Kabupaten Rokan Hilir untuk Lima Tahun Kedepan.
 
"Alhamdulillah,saya masih diberikan amanah dan kepercayaan untuk Lima Tahun Kedepan, untuk itu saya mengajak dan menghimbau kepada kakak-kakak dan adik-adik Pramuka semunya untuk bersama-sama membesarkan pramuka ini sesuai dengan apa yang kita harapkan, karena pramuka ini bukan milik kami, ini milik bangsa indonesia, makanya dituangkan dalam undang-undang Nomor 12 Tahun 2010," katanya.
 
Oleh karena itu kita mengharap kepada semua komponen, untuk bersama-sama kita melakukan pembinaan, kerena yang kita bina ini generasi muda kita,sesuai dengan tema kita "Membangun Karakter Kaum Muda yang Mandiri dan Berjiwa Patriot".
 
Karena sekarang ini nilai patriot sudah mulai luntur, jadi Pramukalah yang bisa mewujudkan itu semua, saya selaku sekda, memang beban saya cukup berat, tapi saya masih bersedia diberikan kepercayaan untuk menahodai pramuka ini, saya kira selagi saya punya peluang untuk membangun pramuka kenapa tidak, ucapnya.

Komentar