Memenuhi Syarat 1.990 Pelamar CPNS Rohil Lulus Seleksi Administrasi

Doposting Oleh : Admin Web Rokan Hilir | Tanggal Posting :24 Oktober 2018 | Dudah Dilihat : 229 Kali Dilihat

Sebanyak 1.990 pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Ahad (21/10/2018), dinyatakan lulus seleksi administrasi atau memenuhi syarat (MS). Sedangkan 245 pelamar lainnya dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS). 

"Dari 2.235 pelamar CPNS Kabupaten Rokan Hilir, 2.235 lulus atau memenuhi syarat administrasi, dan 245 tidak memenuhi syarat," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rokan Hililr, Roy Azlan, Ahad (21/10/2018). 

Pengumuman hasil seleksi administrasi ini, kata Roy, dapat dilihat pada website sscn.bkn.go.id dan bkdrohil.go.id serta juga ditempelkan pada papan pengumuman di Kantor BKPSDM Rohil dan Gedung Serbaguna H Misran Rais Jl.Utama.

Dikatakan Roy, bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan mengikuti tahapan berikutnya, yakni, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) Badan Kepegawaian Negara (BKN).

"Insya Allah SKD akan dilaksanakan di Kota Dumai, sesuai jadwal yang ditentukan nantinya. Saya juga mengimbau para pelamar dapat terus memantau/membuka web-web tersebut (sscn.bkn.go.id dan bkdrohil.go.id) untuk mendapatkan informasi terkini," pungkasnya.

Komentar