Lima Pejabat Satpol PP Rohil Dilantik untuk Mengisi Kekosongan Jabatan

Doposting Oleh : Admin Web Rokan Hilir | Tanggal Posting :14 November 2018 | Dudah Dilihat : 107 Kali Dilihat

Sebanyak lima pejabat fungsional dikukuhkan lewat ditandatanganinya berita acara pelantikan dan penyerahan surat keputusan. Kegiatan dipimpin langsung Kakansatpol PP Rokan Hilir (Rohil) Suryadi, SE di Bagansiapiapi, Selasa (13/11/2018) pagi.

Dengan keberadaan pejabat fungsional itu diharapkan kinerja yang ada di lingkungan Satpol PP Linmas Rohil semakin lebih baik lagi kedepan. Ia mengajak segenap jajarannya untuk bisa memberikan pengabdian tanpa pamrih dan selalu membenahi apa saja yang merupakan kekurangan sehingga nama baik satuan selalu terjaga di tengah masyarakat.

"Mari buktikan bahwa kita adalah pamong di tengah masyarakat," katanya. Mantan Camat Tanah Putih ini menambahkan dirinya tentu tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari jajaran, dan saat ini bagian yang ada sudah terisi diantaranya sekretaris, kabid, kasi, subag dan sinergisitas menjadi kata kunci yang harus dilakukan terus menerus.

Untuk pengoptimalan personil yang ada, tambahnya sebagian ditempatkan di tingkat kecamatan seperti di Bagan Sinembah telah ditempatkan sekitar 20-an personil. Hal itu mengacu pada tingginya kebutuhan peran Satpol PP Linmas di kota penghasil sawit terbesar di Rohil tersebut.

Sementara bagi kecamatan yang dinilai belum begitu memerlukan, maka tidak ditempatkan personil seperti di Kecamatan Kubu dan lain-lain.

Seiring dengan keperluan dan perkembangan yang ada terangnya diperkirakan pada 2019 nanti, unit Pemadaman Kebakaran (Damkar) yang ada saat ini akan digabungkan dengan Satpol PP Linmas. Maka tantangan kedepan ingatnya semakin kompleks dan anggota diminta untuk profesional serta semakin teruji.

Komentar