Ketua DPRD Pimpin Apel Malam Renungan Suci

Doposting Oleh : Admin Web Rokan Hilir | Tanggal Posting :19 Agustus 2019 | Dudah Dilihat : 70 Kali Dilihat

BAGANSIAPIAPI - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir menggelar Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Kesuma Bakti Bagansiapiapi Sabtu(17/8/2019) Pukul 00.00 Wib.

Dalam Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Rokan Hilir Nasruddin Hasan. Kegiatan dihadiri oleh Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, AMP, Wakil Bupati Rokan Hilir Drs. H. Jamiludin, Sekretaris Daerah Kab. Rokan Hilir Drs.H. Surya Arfan, M.Si, Kapolres Rohil AKBP. Sigit Adiwuryanto,SIK,. MH, Dandim 0321/Rohil Letkol. Inf Didik Efendi, Kajari Rohil Gaos Wicaksono, SH,. MH, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH, Kepala OPD Dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Rohil dan Seluruh peserta upacara yang hadir untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam Kesempatan tersebut Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Rokan Hilir untuk mengingat kembali perjuangan para pahlawan yang merebut kemerdekaan dari penjajahan, untuk itu dihari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019 inilah saat bagi kita semua untuk mengingat jasa perjuangan dan mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif.

"Momentum ini kita gunakan untuk berjuang bersama-sama, baik Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir beserta jajarannya dan Forkopimda serta masyarakat untuk mengisi kemerdekaan demi kemajuan Daerah, Bangsa dan Negara,"Ucap Nasruddin Hasan.

Apel Kehormatan dan Malam Renungan suci merupakan kegiatan Rutin setiap tahun yang diselenggarakan menjelang peringatan 17 agustus,dan juga sekaligus sebagai bentuk penghargaan kepada pahlawan yang telah gugur dalam membela Bangsa Indonesia.

Komentar