Logo
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir Negeri Seribu Kubah

Kategori OPD, Dinas Lingkungan Hidup Juara l Pawai Takbir Idul Adha 1443 Hijriyah

girl
308 Kali Dilihat
Kategori OPD, Dinas Lingkungan Hidup Juara l Pawai Takbir Idul Adha 1443 Hijriyah

Rohil Diskominfotiks - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) menggelar pawai takbir Idul adha 1443 H/2022 M yang pelaksanaan nya dipusatkan di depan kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bagansiapiapi, Sabtu (9/7/2022) malam.

 

Pelepasan peserta pawai takbir secara langsung dilakukan Bupati Rohil Afrizal Sintong didampingi Wabup Rohil H Sulaiman bersama ketua PKK Sanimar Afrizal, Kakan Kemenag Rohil H Naini, Dandim 0321 Rohil Letkol Inf M Erfani, Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto dan dihadiri Sekda Rohil Feri H Parya serta para Kepala OPD.

 

Dalam pawai takbir Idul adha tersebut, berbagai miniatur di tampilkan masing-masing peserta dari beberapa kategori.

 

Untuk golongan peserta Setda, Setwan, Dinas, Badan dan Kantor, pemenang lomba pawai takbir Idul adha dimenangkan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dengan total nilai 570. Kemudian, pada posisi kedua adalah Kantor Inspektorat dengan nilai 520, sementara posisi ketiga Dinas Perkim dengan nilai 510.

 

Untuk golongan miniatur peserta Musholla, sekolah, lembaga swasta, Orsos dan Ormas, juara satu dimenangkan oleh Ikata Kelurahan Masyarakat Palika Kecamatan Kubu dan Kubu Babussalam. Juara kedua diraih oleh SMPN 1 Bangko dan juara ketiga Musholla Al-ikhsan Jalan Kecamatan. 

 

Golongan miniatur peserta masjid dimenangkan oleh Masjid Al-ikhlas dan juara kedua adalah Masjid At-tabiin serta juara ketiga Masjid Raya Al-ihsan.

 

Sementara golongan non miniatur umum (Setda, Setwan, Dinas, Badan, Kantor, Masjid, Musholla, Lembaga swasta, Orsos, Ormas, SMA, MA, SMP, MTs Negeri dan Swasta sederajat) dimenangkan oleh PPS Al Asasiah. Kemudian juara kedua diraih oleh Pondok Al-sunnah dan juara ketiga Masjid Al-kausar.

 

Untuk para pemenang pawai takbir Idul adha, masing-masig akan mendapatkan piala yang telah disediakan panitia lomba.