HUT Rokan Hilir Ke-XX, Bupati : Wujudkan Rokan Hilir yang Maju

Doposting Oleh : Admin Web Rokan Hilir | Tanggal Posting :04 Oktober 2019 | Dudah Dilihat : 99 Kali Dilihat

BAGANSIAPIAPI -Bupati Rokan Hilir H. Suyatno mengajak seluruh elemen masyarakat Rokan Hilir untuk selalu kompak, bahu membahu membangun negeri, hal ini dilakukan untuk mewujudkan Kabupaten Rokan Hilir yang maju, mandiri dan sejahtera.

Di Hari Ulang Tahun Kabupaten Rokan Hilir ke-20 ini, harus di jadikan moment kebangkitan untuk kemajuan Kabupaten Rokan hilir serta untuk mengenang perjuangan para pejuang pendiri kabupaten Rokan Hilir yang ingin negeri ini maju, mandiri dan sejahtera masyarakatnya.

Masih banyak program pemerintah yang masih belum terlaksana salah satunya akibat defisit anggaran yang menyebabkan terkendalannya beberapa program yang sudah dicanangkan, namun dirinya yakin apa yang sudah dilakukannya dapat memberikan kemajuan buat Kabupaten Rokan hilir ini di buktikan dengan berbagai prestasi yang diraih Kabupaten Rokan Hilir di berbagai bidang.

Demikian dikatakan Sambutan Bupati Rohil H. Suyatno saat menjadi Inspektur Upacara peringatan HUT Kabupaten Rokan Hilir ke-20 di Lapangan Taman Budaya Komplek Perkantoran Batu Enam Bagansiapiapi, Jumat (4/10/2019).

“Mari kita doakan seluruh tokoh masyarakat Rokan Hilir dan para pendahulu yang telah berjuang dengan keras mewujudkan kemajuan negeri ini, Satu hal yang perlu kita ingat perjuangan panjang para pendiri negeri ini dalam membentuk Kabupaten Rokan Hilir dari Kabupaten Bengkalis sejak tahun 1996, perjuangan ini harus tetap membara dan terus berjuang untuk negeri ini, dan terus berbenah Saya yakin negeri ini akan menjadi lokomotif di Riau dan masih banyak perjuangan yang belum terlaksana demi terwujud Rokan Hilir menjadi kawasan industri yang maju, madani dan sejahtera masyarakatnya.” pungkas Bupati.

Upacara HUT Kabupaten Rokan Hilir ini di hadiri Ketua DPRD Maston, Wakil Bupati H. Jamiluddin, Sekda H. Surya Arfan, Forkopimda Kabupaten Rokan Hilir, Anggota DPRD Rokan Hilir, PNS, Pelajar, Tokoh masyarakat Rokan Hilir.

 

Komentar