Logo
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir Negeri Seribu Kubah

DLH Rohil Taja Lomba Melukis Tingkat SMU Se-Rohil Di Hutan Taman Kota

girl
473 Kali Dilihat
DLH Rohil Taja Lomba Melukis Tingkat SMU Se-Rohil Di Hutan Taman Kota

BAGANSIAPIAPI – Dalan rangka Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedia (HLHS) ke-47,Dinas Lingkungan Hidup Rohil menggelar Lomba Melukis Tingkat SMU dan sederajat berempat di lokasi Taman Hutan Kota Bagansiapiapi,Ahad (6/6/2021) kemaren.

Lomba Melukis sempena Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2021 atau ke 47 kali ini di peringati dalam suasana protokoler kesehatan yang ketat di Taman Hutan Kota yang menjadi Icon baru destinasi wisata lokal masyarakat Rohil setelah di resmikan oleh Bupati Rohil Jumat lalu.

Dinas DLH Rohil Suwandi.S.Sos menyatakan lomba melukis kali ini dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup SeduniaTahun 2021 untuk Tingkat SMU/SMA sederajat dengan tema lingkungan hidup.

”Tema lomba lukis kali ini tentang lingkungan hidup,bertepatan dengan hari Lingkungan Hidup Sedunia ke-47 dengan oeserta pelajar SMU sederajat, ”Jelasnya.

Ditambahkannya lagi,lomba lukis ini di harapkan para siswa SMU ini dapat mencintai lingkungan hidup sementara untuk penilaian dalam lomba melukis kali ini,kriteria yang dinilai kesesuaian, konsep,kribelitas,keunikan dan daya cipta, komposisi dan warna mudah di pahami.”Pungkasnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Lomba Melukis H.Khairul Amri menyebutkan peserta lomba melukis antusias apalagi lokasi lomba di gelar di Taman Hutan Kota,membuat antusias peserta ingin mengikuti lomba sangat banyak sambil menikmati pepohonan dan lingkungan yang asri.

”Peserta lomba melukis di hutan taman kota ini saat antusias di samping mempopulerkan tempat rekreasi yang asri dan kini menjadi iconya Bagansiapiapi,sungguh sangat membuat animo peserta tertarik mengikuti acara ini” Kata Khairul Amri.