Diskominfo Rohil Lakukan Pendataan Blank Spot Area

Doposting Oleh : Admin Web Rokan Hilir | Tanggal Posting :17 Juli 2020 | Dudah Dilihat : 85 Kali Dilihat

ROHIL- Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiks) Kabupaten Rokan Hilir melaksanakan kegiatan pendataan Blank Spot area se Kabupaten Rohil di Kecamatan Pujud, Kamis 16 Juli 2020 Pukul 10.30 Wib.

 
Kepala Dinas Kominfotiks Kabupaten Rohil Hermanto melalui Kepala Bidang Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi, Indra Gunawan, SE saat di konfirmasi awak media melalui pesan Whatshapp nya mengatakan," ia benar, seluruh tim kita sedang lakukan pendataan menyeluruh ke setiap pelosok Kab. Rokan Hilir," Jelas Indra.
 
"Blank Spot area ini merupakan wilayah yang belum tercover sinyal telekomunikasi dan internet, sesuai dengan arahan Kementrian Komunikasi dan Informatika wilayah tersebut akan di piroritaskan dalam pengembangan fasilitas infrastruktur telekomunikasi nasional. Hal ini merupakan program dari Kementrian Komunikasi dan Informatika bagi daerah 3T (Terluar, Terdepan, dan Tertinggal)," Ucap Indra Gunawan.
 
" Kami mohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Kab. Rohil agar program internet kecamatan dapat terwujud, diharapkan tidak ada lagi sejengkal tanah di Rokan Hilir yang tidak tersentuh jaringan telekomunikasi, baik Seluler maupun internet," pungkas Indra.
 
Camat Pujud Hasyim SP melalui Sekretaris Camat Pujud Jufri ST dalam kedatangan tim dari Dinas Kominfo Kab. Rohil ke Kantor Camat Pujud menyambut baik atas kegiatan pendataan Blank Spot di setiap wilayah Desa, kami mendukung penuh atas kegiatan yang di lakukan tim dari Kominfo Rohil," Jelas Jufri ST.
 
"Saya juga menghimbau kepada semua masyarakat Kec. Pujud, agar setiap warga wajib menjaga lingkungan dalam masa New Normal, agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Jufri ST.

https://www.erapublik.com/2020/07/diskominfo-rohil-lakukan-pendataan.html

Rilis oleh: Diskominfotiks Rokan Hilir

Komentar