Logo
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir Negeri Seribu Kubah

Diikuti 32 Tim, Wabup Rohil Buka Secara Resmi Open Turnamen Futsal Pemuda Cup 2021

girl
37 Kali Dilihat
Diikuti 32 Tim, Wabup Rohil Buka Secara Resmi Open Turnamen Futsal Pemuda Cup 2021

Rohil-Diskominfo- Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman membuka secara resmi open turnamen futsal Pemuda Cup 2021 yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Batu 6, Bagansiapiapi, Minggu (21/11/2021).

 

Pembukaan ditandai dengan tendangan pertama kegawang oleh Wabup Sulaiman didampingi Sekretaris KONI Rohil, Suhadi, SP, Ketua AFKAB Rohil Sutrisno dan Kasi Olahraga Disparpora Rohil Eti.

 

Dalam sambutannya, Wabup Sulaiman mengucapkan selamat bertanding kepada 32 tim yang berlaga di Pemuda Cup 2021. Ia berharap pertandingan tersebut berjalan lancar dan aman.

 

"junjung tinggi sportivitas. Dengan berolahraga, jiwa sehat dan raga kuat," katanya. 

 

Pada kesempatan itu, Wabup juga mengatakan bahwa jika pada tahun 2023 APBD Rohil meningkat, GOR tersebut akan direhap sehingga lapangan berstandar Nasional.

 

"Pemerintah daerah sangat mendukung penuh setiap cabang olahraga menggelar turnamen. Maka dari itu, sarana olahraga akan diperhatikan oleh Pemerintah," jelasnya. 

 

Sementara itu, Ketua AFKAB Rohil, Sutrisno menyambut baik turnamen yang digelar. Sebab katanya, dengan adanya turnamen itu, para pemuda akan jauh dengan yang namanya kejahatan seperti narkoba dan perkelahian.

 

Bung Tris, sapaan Sutrisno meminta kepada panitia penyelenggaran untuk menjaga semua fasilitas yang ada didalam GOR, jangan sampai ada yang rusak dan jika ada kerusakan, maka harus di pertanggung jawabkan. 

 

"Jaga fasilitas yang ada didalam GOR. GOR ini dapat digunakan kembali untuk pertandingan futsal berkat kepedulian pak Bupati dan Wakil Bupati. Jadi jangan sampai asa kerusakan," pintanya.

 

Bung Tris mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah memberikan kembali GOR bisa dipakai untuk futsal yang sebelumnya sudah 2 tahun tidak bisa dipakai.