Logo
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir Negeri Seribu Kubah

Dihadiri Bupati dan Wabup Rohil, Forci Riau Pesisir Serahkan 100 Paket Sembako Kepada Masyarakat

girl
30 Kali Dilihat
Dihadiri Bupati dan Wabup Rohil, Forci Riau Pesisir Serahkan 100 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Rohil-Diskominfo - Dalam memperingati Aniversary yang ke-1, Forci Riau Pesisir menggelar berbagai kegiatan yang dipusatkan di Ibu Kota Bagansiapiapi, Rokan Hilir (Rohil). 

 

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah pembagian 100 paket sembako kepada masyarakat. Dimana, pembagian sembako tersebut secara simbolis di serahkan Bupati dan Wakil Bupati Rohil Afrizal Sintong - H Sulaiman yang diselenggarakan di Pujasera, Jalan Tecong, Kecamatan Bangko, Minggu (21/11/2021). 

 

Bupati Rohil dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Forci yang telah melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat. 

 

"Ini merupakan acara yang sangat luar biasa, bakti sosial yang dilaksanakan Forci ini tentu sangat membantu masyarakat kami, " kata Bupati. 

 

Bupati berharap, bakti sosial yang dilaksanakan Forci ini bukan hanya sebatas kali ini saja. Namun katanya, harus terus ditingkatkan dengan berbagi kegiatan lainnya yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat. 

 

Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Presiden Forci Indonesia dan pengurus Forci dari beberapa Kabupaten yang secara langsung hadir dalam acara tersebut. 

 

Sementara itu, penasehat Forci Riau Pesisir Jhoni Charles mengatakan, selain dari acara touring, Forci sendiri memiliki berbagai kegiatan bakti sosial di berbagai daerah. 

 

Untuk kegiatan bakti sosial kali ini lanjutnya, Forci menyediakan sebanyak 100 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, teh, gula serta mie instan. 

 

Untuk penerima sendiri tambahnya, merupakan warga sekitar puja sera yang sebelumnya telah dilakukan pendataan. 

 

"Semoga bantuan sembako yang kita berikan dapat membantu masyarakat. Forci sendiri setiap melaksanakan touring pasti melaksanakan kegiatan bakti sosial, " pungkasnya.