Bupati Suyatno Pimpin Organisasi Kejuangan 45 Rokan Hilir

Doposting Oleh : Admin Web Rokan Hilir | Tanggal Posting :14 September 2018 | Dudah Dilihat : 34 Kali Dilihat

Bupati Rohil Suyatno terpilih, dan ditunjuk sebagai Ketua Dewan Harian Cabang (DHC) Kejuangan 45 Kabupaten Rokan Hilir. 

Penunjukan H. Suyatno sebagai ketua DHC Kejuangan 45 Rohil itu berdasarkan surat keputusan (SK) DHC Kejuangan 45 Provinsi Riau Nomor/02/Skep/I/2018  tanggal 22 Januari 2018 yang lalu.

Agar segera dilantik, DHC Kejuangan 45 Rohil menggelar rapat persiapan pelantikan. Rapat dipimpin secara langsung oleh H. Suyatno Bupati Rohil, Selasa-(11/09/2018) di mes Pemda Rohil Jalan Perwira Bagansiapiapi.

Hadir dalam rapat persiapan pelantikan itu, Asisten, Muzzakar ,AMp, para pengurus DHC Kejuangan 45 Rohil diantaranya Darmi Haludin, H. Wan Muktar, H. Tatang Hartono, H. Marzuki, Darwin Murin, Andi Bustam, Indra Putrayana, Edi Subroto, H. Yan Faisal, dan pengurus lainnya.

Hasil rapat, Pelantikan DHC Kejuangan 45 Rohil di rencanakan pada tanggal 16 September 2018 mendatang yang akan dilantik oleh  ketua DHC Kejuangan 45 Provinsi Riau, H. Arsyadjuliandi Rachman.

Hal ini disampaikan wakil ketua DHC Kejuangan 45 Rohil, Darmi Haludin, usai menggelar rapat, Selasa-(11/09/18) di mes pemda Rohil.

"Malam ini kami menggelar rapat dalam rangka pelantikan DHC Kejuangan 45 Rokan Hilir yang direncanakan pada tanggal 16 septenber 2018," kata Darmi.

Ia menjelaskan, untuk saat ini pihaknya sedang menyiapkan berbagai kelengkapan pelantikan, seperti kelengkapan seragam, mendata siapa saja yang akan diundang untuk menghadiri acara pelantikan.

"DHC Kejuangan 45 Rohil rencananya akan diantik oleh ketua Provinsi Riau, Bapak H. Arsyad Juliandi Rachman. kami akan undang Peteran, Pepabri, OKP, Ormas para siswa tingkat SLTA," ujar dia.

Komentar