Bupati Rohil Lepas Pawai Akbar Tahun Baru Islam 1440 H

Doposting Oleh : Admin Web Rokan Hilir | Tanggal Posting :12 September 2018 | Dudah Dilihat : 40 Kali Dilihat

Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno, Amp didampingi Asisten Budiman, ST, Muzakar, AMP, Kadis Koperasi dan UKM Wasirwan Yunus secara resmi melepas pawai akbar memperingati Tahun Baru Islam 1440/2018 M, di Jalan Merdeka Bagansiapiapi Depan kantor BPKAD, Selasa (11/9/18).

Peringatan Tahun Baru Islam 1440/2018 dengan tema “Mari Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah dan Persaudaraan Masyarakat Rokan Hilir”.

Laporan panitia H. Yan Faizal mengatakan, ikut pawai akbar memperingati Tahun Baru Islam, peserta ormas islam sebanyak 8, SD Sebanyak 20, SMP sebanyak 10 dan SMA sederajat sebanyak 10, peserta hanya di sekitar kecamatan Bangko.

Adapun yang mendukung program ini yaitu dari sponsor, berupa minuman, dan lain – lain, “kata Yan Faizal.

Dalam sambutan Bupati Rokan Hilir H. Suyatno mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan acara pawai akbar ini dengan sukses. Mudah-mudahan kegiatan yang kita laksanakan Hari ini mendapat Ridho dari Allah SWT.

Lanjutnya, apa yang kita harapkan hari ini dan kedepannya, insya Allah akan lebih kita tingkatkan lagi dalam menyambut tahun Baru islam dimasa yang akan datang, intinya lebih meriah lagi,”ujar suyatno

Ia berharap Kepada peserta pawai akbar, agar tertib menjalankan kegiatan hari ini dan ikuti petunjuk panitia yang sudah di buat. Begitu juga kepada petugas untuk mengiring peserta pawai akbar dengan tertib. Dipersimpangan jalan juga harus ada petugas sehingga pawai akbar ini tertib dan berjalan lancar.

“Tidak lama lagi kita akan menyambut 10 Muharam, untuk itu melalui Asisten nanti segera bentuk panitia, “tutupnya.

Komentar