Bupati Rohil H.Suyatno Tegaskan Seluruh ASN Rohil Dilakukan Uji Swab

Doposting Oleh : Admin Web Rokan Hilir | Tanggal Posting :16 Juli 2020 | Dudah Dilihat : 43 Kali Dilihat

ROKAN HILIR – Bupati Rokan Hilir (Rohil) mengharapkan agar semua ASN di lingkungan pemkab Rohil dilakukan uji swab. Hal ini untuk menegaskan daerah Rohil zona hijau berdasarkan dilakukan uji swab terhadap ASN. Jangan hanya petugas rumah sakit dan petugas puskesmas saja yang dilakukan uji swab. Demikian hal ini ditegaskan H.Suyatno disaat memimpin Rapat koordinasi bidang ketenteraman dan ketertiban umum menghadapi pemberlakuan new normal life pandemi covid 19 dan perkembangan virus corona di provinsi Riau dan kabupaten Rokan Hilir serta antisipasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di gedung serbaguna Misran Rais Jalan Gedung Nasional Bagansiapiapi, Rabu (15/07/2020). Dalam kesempatan ini bupati Rohil H.Suyatno mengharapkan kekompakan dan kebersamaan yang berlangsung selama ini tetap di pertahankan. Baik dalam menangani Covid 19 maupun karhutla.

Ikut Hadir saat itu, kajari Rohil Gaos Wicaksono,SH,MH, Dandim 0321/Rohil Letkol Agung Rachman Wahyudi,SIP,Mpol, kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanti SH,SIK, ketua DPRD Maston, pj Sekdakab Rohil HM Job Kurniawan,Sap, pejabat pimpinan tinggi pratama OPD dilingkungan Kabupaten Rohil, kakankemenag, kepala BPS Rohil, pimpinan bank, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, para camat, para kapolsek dan para undangan.

Dalam hal ini Bupati Rohil memberikan apresiasai atas kekompakan dan kebersamaam bersama dari pelbagai unsur di daerah Rokan Hilir dalam menangani covid 19 hingga hari ini.

“Apapun yang ditugaskan, apapun diperintahkan, apapun yang menjadi persoalan-persoalan yang terjadi hingga hari ini kita tetap kompak dan kita menyatu bagaimana menangani persoalan-persoalan yang dialami di daerah kita ini,”katanya. (andy)

https://indonesiasatu.id/bupati-rohil-hsuyatno-tegaskan-seluruh-asn-rohil-dilakukan-uji-swab

Rilis oleh: Diskominfotiks Rokan Hilir

Komentar