Bupati Rohil H Suyatno Lantik Pengurus DMDI Rohil

Doposting Oleh : Admin Web Rokan Hilir | Tanggal Posting :29 Agustus 2020 | Dudah Dilihat : 98 Kali Dilihat

Bupati Rokan Hilir (Rohil) melantik dan mengukuhkan pengurus dunia Melayu dunia islam (DMDI) kabupaten Rokan Hilir masa hikmat 2020-2025. Hadir juga saat itu kajari Rohil Gaos Wicaksono,SH,MH, Kasdim 0321/Rohil Mayor info Sumarno, ketua DMDI Riau Ir Ajib, sejumlah pejabat tinggi Pratama dan tokoh masyarakat. Pelantikan pengurus DMDI Rohil ini dilaksanakan di gedung serbaguna Misran Rais Jalan Gedung Nasional Bagansiapiapi, Kamis (27/08/2020).

Dalam kesempatan ini Bupati Rohil H.Suyatno mengharapkan organisasi  DMDI Rohil dibawah kepemimpinan Surya Arfan akan bisa bergerak untuk membantu pemerintah daerah di bidang apapun.

"Yang paling penting kita diskusi saling memberikan masukan masukan.  Ini daerah Rohil bagaimana dan kita kembangkan dengan usaha dan dasar potensi yang kita miliki,"tutur H.Suyatno seusai melantik pengurus DMDI Rohil ketika ditemui Journalis indonesiasatu.id.

Dia bersyukur organisasi ini akan mau duduk satu meja guna melakukan diskusi untuk memecahkan persoalan-persoalan sehingga orang nomor satu di Rohil ini yakin organisasi DMDI Rohil akan dapat menjalankan organisasinya.

"Tetapi jangan habis dilantik terus hilang begitu saja seperti anak ayam kehilangan induk. Jangan, jangan begitu. Ayo kita berdiskusi tentang pendidikan harus begini, tentang usaha begini. Itulah yang saya mau untuk kemajuan dan perkembangan daerah. Soal dana dan anggaran nantilah dahulu tetapi untuk kepentingan umat banyak tidak mungkinlah pemerintah daerah tidak mendorong. Kita berdoa sajalah agar organisasi DMDI Rohil ini berjalan seperti yang kita harapkan,"jelasnya kemudian. (andy)

Rilis oleh: Diskominfotiks Rokan Hilir

https://riau.indonesiasatu.id/bupati-rohil-h-suyatno-lantik-pengurus-dmdi-rohil

Komentar