Bupati Hadiri Acara Halal Bi Halal

Doposting Oleh : Admin Web Rokan Hilir | Tanggal Posting :29 Juni 2019 | Dudah Dilihat : 57 Kali Dilihat

PEKANBARU – Bupati Rokan Hilir H. Suyatno menghadiri acara Halal Bi Halal Ikatan Keluarga Masyarakat Rokan Hilir (IKM ROHIL) Pekanbaru sekaligus melepas Jemaah Calon Haji (JCH) di Ballroom Hotel Arya Duta Pekanbaru, Jumat (28/6/2019).

Acara Halal Bi Halal ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya setelah Hari Raya Idul Fitri. Kegiatan tersebut terselenggara berkat kerjasama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dengan Pengurus IKM-Rohil Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Ketua IKM Rohil Pekanbaru, H. Asri Auzar yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Daerah Pemilihan Rokan Hilir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang selalu mendukung acara tersebut. Beliau juga menyampaikan kepada seluruh anggota IKM Rohil Pekanbaru untuk menyumbang pikiran dan tenaga untuk membantu Bupati H. Suyatno dalam membangun kampung halaman kita (rokan hilir).

“Kita boleh merantau jauh, sukses diperantauan, akan tetapi tempat lahir, kampung halaman kita jangan pernah dilupakan, berikan sumbangan pemikiran dan bahkan tenaga untuk membantu Bupati dalam membangun kampung halaman kita, Kalau kampung kita maju, kita juga yang bangga” ujarnya.

Beliau juga menambahkan, secara pribadi saya bangga menjadi anak jati rokan hilir, karena sejarah telah mencatat dengan tinta emasnya, sudah lima orang putra terbaik rokan hilir memimpin riau, yaitu Alm. Arifin Achmad, Saleh Djasit, Annas Maamun, Wan Thamrin Hasyim dan Syamsuar. Tutupnya.

Dalam Sambutannya, Bupati Rokan Hilir H. Suyatno menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang terkabung dalam IKM Rohil Pekanbaru. Beliau berharap semoga silaturahmi antara pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dengan IKM Rohil Pekanbaru terus terjalin.

“Saya berharap silaturahmi ini terus terjalin, karena ini penting dalam memajukan suatu daerah, dengan kerjasama yang kompak saya akan terbantu dalam membangun Rokan Hilir kedepan, semoga Allah SWT meridhoi acara kita ini”.

Dalam kesempatan ini, H. Suyatno memaparkan hasil kerja yang telah beliau laksanakan dan rencana ke depan untuk Kabupaten Rokan Hilir.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir memohon Doa kepada seluruh tamu undangan terutama Jemaah Calon Haji (JCH) untuk menyempatkan berdoa untuk kabupaten Rokan Hilir di Tanah Suci”.

Acara ini di tutup dengan acara tepuk tepung tawar kepada Jemaah Calon Haji (CJH).

Turut Hadir pada acara ini, Mantan Gubernur Riau yang juga tokoh masyarakat Riau dan Rokan Hilir H. Saleh Djasit, Gubernur Riau H. Syamsuar, Wakil Bupati Rokan Hilir H. Jamiludin, Ketua DPRD dan Anggota DPRD Rokan Hilir, Forkopimda, Sekretaris Daerah Kab. Rokan Hilir, Para Pejabat Tinggi Pratama Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.

Komentar