Logo
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir Negeri Seribu Kubah

Wabup Rohil Monitoring Ke Kantor Bapenda, Utamakan Pelayanan Masyarakat

girl
153 Kali Dilihat
Wabup Rohil Monitoring Ke Kantor Bapenda, Utamakan Pelayanan Masyarakat

ROKAN HILIR - Wakil Bupati Rohil,  H Sulaiman Azhar  langsung mendatangi kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Rabu (30/06/2021). Hal ini  dilakukan  Inspeksi mendadak guna untuk memastikan pelayanan tetap berjalan normal.

“Kedatangan saya bukan Sidak, hanya sekadar monitoring biasa dan kembali melihat -lihat kantor lama saya. Sekaligus melihat langsung pelayanan di Kantor Bapenda,” kata Sulaiman.

Sebelum menjadi Wakil Bupati Rohil, Sulaiman Azhar adalah salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan jabatan Kepala Bagian (Kabid), di Dinas Bapenda Rohil.

Sulaiman mengatakan, Kantor Bapenda bukan satu-satunya yang didatanginya. Sejak dilantik, dia sudah mendatangi beberapa kantor dengan tujuan yang sama ingin memastikan dalam kondisi pelayanan normal.

“Selain untuk mengetahui tugas dan pelayanan, sekaligus supaya bisa terbentuk ikatan emosional tersendiri demi mendongkrak kinerja pegawai,” ujarnya.

Ketika ditanya tentang pelayanan publik di Kabupaten Rohil, Sulaiman menjawab, saat ini sudah membaik. Salah satu yang  terlihat adalah bagiaman proses pelayanan terhadap masyarakat dan kondisi kebersihan perkantoran yang ada.

“Untuk layanan dasar, sudah sangat baik dan dilakukan sesuai dengan porsinya. Perubahan pelayanan yang cukup baik ini, nanti akan saya laporkan ke Bupati,” tandasnya.”