Wabup Hadiri Wisuda STAI Ar-Ridho

Doposting Oleh : Admin Web Rokan Hilir | Tanggal Posting :21 Februari 2019 | Dudah Dilihat : 403 Kali Dilihat

BAGANSIAPIAPI - Wakil Bupati Rokan Hilir Drs.  H. Jamiludin menghadiri Acara Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Angkatan IV Sekolah Tinggi Agama Islam Ar-Ridho Bagansiapiapi Tahun Akademik 2018/2019 Kamis (21/02/2019) di Gedung Pertemuan Misran Rais Bagansiapiapi. 
Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat STAI Ar-Ridho Muhammad Alham, SH., M.Si  mengatakan,  Wisuda Sarjana Angkatan IV STAI Ar-Ridho ini diikuti sebanyak 70 wisudawan/wisudawati dengan rincian 51 orang dari program studi Manajemen Pendidikan Islam,  19 orang dari program studi Komunikasi Penyiaran Islam. Lulusan Terbaik atas nama Meliani, S.Sos Putri dari Bapak Jalal dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK)  3,72 Predikat Cumlaude. 
Dalam Sambutannya Ketua Pembina STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi H. Rusli Efendi S.PdI, SE., M.Si mengatakan bahwa perjuangan meraih gelar akademik merupakan perjuangan tidak bisa dianggap enteng,  ada jerih payah dan doa orang tua didalamnya,  dan ada usaha yang keras dari para wisudawan/wisudawati, maka aplikasikan ilmu yang didapat di bangku kuliah untuk membahagiakan orangtua,  masyarakat,  agama, bangsa dan negara.
Wakil Bupati Rokan Hilir Drs. H. Jamiludin berpesan kepada Wisudawan/wisudawati  Jadilah Pelita di tengah kegelapan, jadilah berguna dimasyarakat,  pergunakan ilmu sebaik-baiknya dijalan yang diridhoi Allah SWT.  "jangan pernah puas dalam menuntut ilmu,  apabila ada kesempatan lanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi". ujarnya
Turut Hadir pada acara ini Ketua Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Gaos Wicaksono,  Kakanwil Kemenag Provinsi Riau,  Wakil Kopertais Prof. Dr. Kurnia Ilahi, MA,  Ketua Senat STAI Ar-Ridho Dr. Zulkifli Rusby, MM., ME. Sy.  Para Senat STAI Ar-Ridho,  dan Para Orang tua serta keluarga wisudawan/wisudawati.
#Kominfo

Komentar