Pasca Pencoblosan Kapolres Rohil Himbau Paslon Tetap Jalankan Prokes

Doposting Oleh : Admin Web Rokan Hilir | Tanggal Posting :14 Desember 2020 | Dudah Dilihat : 195 Kali Dilihat

Pasca pencoblosan, Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk, Kamis (10/12/2020) melakukan silaturahmi ke kediaman calon bupati Rohil Afrizal Sintong.

 

Afrizal Sintong mengatakan, dalam silaturahmi itu Kapolres menyampaikan beberapa pesan penting. Diantaranya, Kapolres meminta agar pasangan calon bupati Afrizal-Sulaiman (AMAN) tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak membuat kerumunan massa yang berkumpul.

 

"Inikan masih dalam masa pendemi covid19, jadi kita diminta untuk tetap pakai masker dan jaga jarak," jelas Afrizal Sintong.

 

Selain itu lanjut Afrizal, Kapolres juga meminta agar pasangan AMAN tidak membuat euforia yang berlebihan yang dapat membuat kerumunan orang banyak berkumpul. 

 

Afrizal menyambut baik atas saran yang diberikan Kapolres Rohil agar masyarakat tetap terjaga dari covid19. Oleh sebab itu, Afrizal juga meminta kepada seluruh masyarakat, simpatisan dan pendukung agar tidak melakukan perayaan yang berlebihan.

 

Selanjutnya Kapolres meminta kepada masyarakat Rokan Hilir ahar bersabar menunggu penetapan resmi dari KPUD Rohi dalam mengumumkan pemenangnya, karena yang masih beredar adalah berdasarkan quick count, tambahnya.

 

Untuk diketahui, pada pemilihan 9 Desember kemarin, pasangan AMAN mendapatkan suara sebanyak 97.769 suara atau 34,5 persen. Sedangkan lawannya incumbent pasangan Sudin sebanyak 84.924 suara atau 30,12 persen suara.(jon/slr)

 

Rilis oleh: Diskominfotiks Rokan Hilir

 

sumber : https://spiritriau.com/pilkada/Pasca-Pencoblosan-Kapolres-Rohil-Himbau-Paslon-Tetap-Jalankan-Prokes#.X9HKDhzkyDw.whatsapp

Komentar