Logo
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir Negeri Seribu Kubah

Hari Pertama Berdinas, Ini yang Dilakukan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir

girl
242 Kali Dilihat
Hari Pertama Berdinas, Ini yang Dilakukan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir

Rokan Hilir - Kantor Bupati Batu Enam yang disebut dengan Gedung Putih kini resmi diduduki oleh Bupati baru. Pasca dilantik pada 8 Juni 2021 oleh Gubernur Riau, Bupati Rohil Afrizal Sintong dan H. Sulaiman SS, MH selaku wakil Bupati di hari pertama Dinas melakukan kunjungan kerja ke beberapa Dinas, Jum'at (11/6/2021).

Salah satu Dinas yang dikunjungi Bupati dan Wakil Bupati adalah Dinas Kominfo, yang pada saat itu juga turut di dampingi oleh Sekda Rohil H. Job Kurniawan dan Asisten.

Terlihat dalam kunjungan tersebut Bupati disambut hangat oleh Pegawai serta berbincang membahas pembangunan Kabupaten Rokan Hilir kedepannya.

Usai mengunjungi Diskominfo Bupati dan Wakil Bupati melanjutkan ke Dinas Lingkungan Hidup (DLHK) yang mana pasukan orange menyambut orang satu di Kabupaten Rokan Hilir. Kehadiran Bupati Afrizal Sintong dan Wakil Bupati H. Sulaiman membawa keberkahan bagi pasukan orange.

" Para petugas kebersihan harus semangat dan minta kepada Kadis LHK Suwandi S.Sos agar gaji pengawas dinaikan yang dulunya Rp. 1200.000 menjadi Rp. 1.300.000, kemudian petugas atau anggota yang gaji sebelumnya Rp. 800.000 menjadi Rp. 1juta, ujar Bupati. 

Usai menyapa para petugas kebersihan Bupati beserta Wakil Bupati Rokan Hilir melanjutkan Sholat berjamaah dan bertindak sebagai Imam Sholat Jum'at orang Nomor 2 di Kabupaten Rohil yakni H. Sulaiman SS, MH.