Logo
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir Negeri Seribu Kubah

Bupati Rohil Tinjau 3 Titik Jalan Akbiat Abrasi di Tanah Putih

girl
230 Kali Dilihat
Bupati Rohil Tinjau 3 Titik Jalan Akbiat Abrasi di Tanah Putih

ROHIL - Luar biasa, baru saja dilantik pada Selasa (8/6/2021) oleh Gubernur Riau. Tepatnya pada Rabu (9/6/2021) sekira Pukul 14.00 Wib, Bupati Rokan Hilir ( Rohil ) Afrizal Sintong melakukan peninjauan di 3 titik jalan abrasi ( longsor ) di Kelurah Sedinginan, Kecamatan Tanah Putih.

Dalam peninjauan itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong langsung membawa Kepala Dinas PUTR Rohil, Jhon Syafrindow di tiga titik jalan rusak akibat abrasi tersebut. 

Tiga titik jalan rusak yang ditinjau oleh Bupati Rohil bersama rombongan yaitu di Jalan Lintas Sedinginan - Teluk Mega. Kemudian di Jalan Simpang SMPN 1, terakhir di Jalan Bukit Tuan Syehk.

Dalam peninajau itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong menegaskan kepada PUTR Rohil untuk segera melakukan perbaikan. "Sebab, jalan ini merupakan akses masyarakat menuju ke berbagai daerah," kata Afrizal Sintong.

Afrizal Sintong juga mengatakan, apabila nanti lama dilakukan perbaikan, maka tidak menutup kemungkinan kerusakan jalan itu akan melebar yang berakibat sama sekali nanti tidak bisa dilalui. "Jadi, sebelum itu terjadi saya minta dinas PUTR segera lakukan perbaikan," pungkas Afrizal Sintong.