Andi Rahman Lantik Pengurus Cabang Pembudayaan Kejuangan 45 Rokan Hilir

Doposting Oleh : Admin Web Rokan Hilir | Tanggal Posting :11 Februari 2019 | Dudah Dilihat : 314 Kali Dilihat
Andi Rahman Lantik Pengurus Cabang Pembudayaan Kejuangan 45 Rokan Hilir

Pelantikan DHC Pembudayaan Kejuangan 45


BAGANSIAPIAPI - Ketua Dewan Daerah Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Riau H. Arsyadjuliandi Rachman melantik secara resmi Pengurus Dewan Harian Pembudayaan Kejuangan 45 Kabupaten Rokan Hilir hari ini  Senin (11/02/2019) di Gedung Misran Rais Bagansiapiapi.

Turut Hadir pada acara ini Forkopimda Kab. Rokan Hilir, Para Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator dan Camat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Para Veteran, Ormas, OKP, Partai Politik, Tokoh Masyarakat dan Pelajar.

H. Suyatno yang juga Bupati Rokan Hilir di Daulat menjadi Ketua Dewan Harian Cabang Pembudayaan Kejuangan 45 Kabupaten Rokan Hilir Periode 2018-2023. Dalam sambutannya menyampaikan organisasi ini harus bekerjasama dengan pemerintah dan harus saling bersinergi dalam upaya mempertahankan dan mengisi kemerdekaan demi mencapai masyarakat yang maju dan sejahtera.

Beliau mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Riau yang meluangkan waktu di tengah kesibukannya. H. Suyatno juga menyampaikan terima kasih kepada H. Andi Rachman yang merupakan Mantan Gubernur Riau atas jasa yang telah dilakukan kepada Kabupaten Rokan Hilir.

H. Suyatno menyampaikan bahwa Pembangunan Jalan Lintas Ujung Tanjung - Bagansiapiapi akan segera dimulai pembangunannya  dalam waktu dekat menggunakan dana APBN dan Jalan Lintas Pesisir yang Menghubungkan Bagansiapiapi - Pekaitan - Kubu - Palika juga akan terus dilaksanakan pembangunannya pada tahun ini.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Daerah Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Riau H. Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat rokan hilir yang selalu menyambut meriah setiap beliau melakukan kunjungan ke rokan hilir.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat rokan hilir yang sangat berperan dalam karir politknya". pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, Andi Rachman memberikan Komik Perjuangan Rakyat Riau kepada Pengurus Dewan Harian Cabang Pembudayaan Kejuangan 45 Kabupaten Rokan Hilir. (kominfo)

Komentar