Pertanian
Perkebunan
Perikanan
Peternakan
Kehutanan
Pariwisata
Industri & Perdagangan
Pertambangan & Energi
Perbankan & Koperasi
 
Air Bersih
Tenaga Listrik
Transportasi & Komunikasi
Pengairan
Sarana Perhubungan
 
Agama
Pendidikan
Kesehatan
Peradilan dan Kriminalitas
Sosial Lainya
Transmigrasi
Ketenagakerjaan
Perumahan
Kependudukan
 
BAGAN SIAPIAPI
Hujan Ringan
Cuaca : Hujan Ringan
Suhu : 23 - 34 °C
Kelembapan : 47 - 98 %
Kecepatan Angin : 16 (km/jam)
Arah Angin : Utara
 
Nama
E-Mail
Alamat
Daerah Asal
Pesan
Security Code
==>
aa2c4    
 
Tentukan Tampilan Data Per Halaman:
Tanggal Kirim : 13 Januari 2014 ,14:42:29
Nama : SATU NUSA SATU BANGSA SATU SUARA ( kartiniy7@gmail.com )
Alamat : RIAU
Daerah Asal : RIAU
Dikirim dari : 49.128.189.2
Pesan :
AKSI YUK,!!??? gabung Ke Grup PERSATUAN CPNS ROHIL 2013
Tanggal Kirim : 13 Januari 2014 ,14:19:49
Nama : Antan Alu Losong ( antanalulosong@yahoo.co.id )
Alamat : Kota Iblis
Daerah Asal : Kota Iblis
Dikirim dari : 118.97.95.70
Pesan :
website ini cuma enak baca buku tamu nya. halaman lain nggak enak. ini website tempat menghujat. ayo menguhajat rame-rame. ngomong-ngomong admin web ini kok membiarkan aja ya, buku tamunya diisi hujatan???? nggak ngurus kali ya.
Tanggal Kirim : 13 Januari 2014 ,13:25:34
Nama : rizi ( rizi_zi@yahoo.co.id )
Alamat : duri
Daerah Asal : nkri
Dikirim dari : 199.175.51.131
Pesan :
Rohil memang tidak hebat, Rohil memang tidak ada perobahan, kejadian maslah cpns tahun sebelumnya berulang lagi, masih ingat penerimaan cpns tahun sebelumnya. klo seperti ini orang luar Rohil dengan mudah menilai dan tahu seperti apa Pemeritahan Daerah Rohil ini. apa tidak malu dengan daerah luar kalian yang seperti itu. Gara-gara oknum semua masyarakat Rohil merasakan efek negatifnya bagi masyarakt rohil keseluruhan
Tanggal Kirim : 13 Januari 2014 ,13:03:45
Nama : Antan Alu Losong ( antanalulosong@yahoo.co.id )
Alamat : Kota Iblis
Daerah Asal : Kota Iblis
Dikirim dari : 118.97.95.76
Pesan :
Ya Allah, Engkau Maha Kuasa Atas Segala Sesuatu. Engkau bisa mengubah siang jadi malam, mengubah malam jadi siang. Dengan kuasa Mu pula Matahari dan Bulan tetap beredar pada tempat edarnya. Tentunya ya Qadir, engkau juga berkuasa atas pemimpin kami. Berkehendaklah engkau ya Allah, agar pemimpin kami segera mengumumkan hasil seleksi CPNS ini ya Allah. Apapun hasilnya, jadikan kami tetap sebagai hambamu yang bersyukur.
Tanggal Kirim : 13 Januari 2014 ,12:55:24
Nama : Antan Alu Losong ( antanalulosong@yahoo.co.id )
Alamat : Kota Iblis
Daerah Asal : Kota Iblis
Dikirim dari : 118.97.95.76
Pesan :
kayaknya udah ada yg ngajak demo neh. Gue banget gitu lo. kalo demonya kita tukar dengan acara SIDANG RAKYAT dengan agenda "Penetapan hasil test CPNS 2013" gimana? kita gelar tuh sidang di halaman kantor Bupati. Kita atur hari dan tanggalnya. Untuk konsep acara dan koordinasinya, abang kita PUTALENO jagonya tuh. hehehe. kalo aku usul, acaranya kita buat hari senin, tanggal 20 Januari 2014.
    page:    1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25 | 26 | 27 | 28 | 29 | 30 | 31 | 32 | 33 | 34 | 35 | 36 | 37 | 38 | 39 | 40 | 41 | 42 | 43 | 44 | 45 | 46 | 47 | 48 | 49 | 50 | 51 | 52 | 53 | 54 | 55 | 56 | 57 | 58 | 59 | 60 | 61 | 62 | 63 | 64 | 65 | 66 | 67 | 68 | 69 | 70 | 71 | 72 | 73 | 74 | 75 | 76 | 77 | 78 | 79 | 80 | 81 | 82 | 83 | 84 | 85 | 86 | 87 | 88 | 89 | 90 | 91 | 92 | 93 | 94 | 95 | 96 | 97 | 98 | 99 | 100 | 101 | 102 | 103 | 104 | 105 | 106 | 107 | 108 | 109 | 110 | 111 | 112 | 113 | 114 | 115 | 116 | 117 | 118 | 119 | 120 | 121 | 122 | 123 | 124 | 125 | 126 | 127 | 128 | 129 | 130 | 131 | 132 | 133 | 134 | 135 | 136 | 137 | 138 | 139 | 140 | 141 | 142 | 143 | 144 | 145 | 146 | 147 | 148 | 149 | 150 | 151 | 152 | 153 | 154 | 155 | 156 | 157 | 158 | 159 | 160 | 161 | 162 | 163 | 164 | 165 | 166 | 167 | 168 | 169 | 170 | 171 | 172 | 173 | 174 | 175 | 176 | 177 | 178 | 179 | 180 | 181 | 182 | 183 | 184 | 185 | 186 | 187 | 188 | 189 | 190 | 191 | 192 | 193 | 194 | 195 | 196 | 197 | 198 | 199 | 200 | 201 | 202 | 203 | 204 | 205 | 206 | 207 | 208 | 209 | 210 | 211 | 212 | 213 | 214 | 215 | 216 | 217 | 218 | 219 | 220 | 221 | 222 | 223 | 224 | 225 | 226 | 227 | 228 | 229 | 230 | 231 | 232 | 233 | 234 | 235 | 236 | 237 | 238 | 239 | 240 | 241 | 242 | 243 | 244 | 245 | 246 | 247 | 248 | 249 | 250 | 251 | 252 | 253 | 254 | 255 | 256 | 257 | 258 | 259 | 260 | 261 | 262 | 263 | 264 | 265 | 266 | 267 | 268 | 269 | 270 | 271 | 272 | 273 | 274 | 275 | 276 | 277 | 278 | 279 | 280 | 281 | 282 | 283 | 284 | 285 | 286 | 287 | 288 | 289 | 290 | 291 | 292 | 293 | 294 | 295 | 296 | 297 | 298 | 299 | 300 | 301 | 302 | 303 | 304 | 305 | 306 | 307 | 308 | 309 | 310 | 311 | 312 | 313 | 314 | 315 | 316 | 317 | 318 | 319 | 320 | 321 | 322 | 323 | 324 | 325 | 326 | 327 | 328 | 329 | 330 | 331 | 332 | 333 | 334 | 335 | 336 | 337 | 338 | 339 | 340 | 341 | 342 | 343 | 344 | 345 | 346 | 347 | 348 | 349 | 350 | 351 | 352 | 353 | 354 | 355 | 356 | 357 | 358 | 359 | 360 | 361 | 362 | 363 | 364 | 365 | 366 | 367 | 368 | 369 | 370 | 371 | 372 | 373 | 374 | 375 | 376 | 377 | 378 | 379 | 380 | 381 | 382 | 383 | 384 | 385 | 386 | 387 | 388 | 389 | 390 | 391 | 392 | 393 | 394 | 395 | 396 | 397 | 398 | 399 | 400 | 401 | 402 | 403 | 404 | 405 | 406 | 407 | 408 | 409 | 410 | 411 | 412 | 413 | 414 | 415 | 416 | 417 | 418 | 419 | 420 | 421 | 422 | 423 | 424 | 425 | 426 | 427 | 428 | 429 | 430 | 431 | 432 | 433 | 434 | 435 | 436 | 437 | 438 | 439 | 440 | 441 | 442 | 443 | 444 | 445 | 446 | 447 | 448 | 449 | 450 | 451 | 452 | 453 | 454 | 455 | 456 | 457 | 458 | 459 | 460 | 461 | 462 | 463 | 464 | 465 | 466 | 467 | 468 | 469 | 470 | 471 | 472 | 473 | 474 | 475 | 476 | 477 | 478 | 479 | 480 | 481 | 482 | 483 | 484 | 485 | 486 | 487 | 488 | 489 | 490 | 491 | 492 | 493 | 494 | 495 | 496 | 497 | 498 | 499 | 500 | 501 | 502 | 503 | 504 | 505 | 506 | 507 | 508 | 509 | 510 | 511 | 512 | 513 | 514 | 515 | 516 | 517 | 518 | 519 | 520 | 521 | 522 | 523 | 524 | 525 | 526 | 527 | 528 | 529 | 530 | 531 | 532 | 533 | 534 | 535 | 536 | 537 | 538 | 539 | 540 | 541 | 542 | 543 | 544 | 545 | 546 | 547 | 548 | 549 | 550 | 551 | 552 | 553 | 554 | 555 | 556 | 557 | 558 | 559 | 560 | 561 | 562 | 563 | 564 |
Terdapat 2818 Pesan, ditampilkan dalam 564 halaman
     
Halaman :312
 
Arsip »»
• 15/02/2018 Wabub Rohil Hadiri Launching Calender Of Events Riau 2018 Di Jakarta.....
• 15/02/2018 LUAR BIASA!! CU Tunas Muda Turut Membantu Pemerintah Dan Masyarakat, Ini kata Bupati Suyatno.....
• 15/02/2018 Peserta Jamkesda Rohil Yang Terintegrasi Ke JKN-KIS Sebanyak 1762 Jiwa.....
• 12/02/2018 Pemkab Rohil Canangkan Pasar Tertib Ukur Tahun 2018.....
• 12/02/2018 RSUD DR Pratomo Bagansiapiapi Akan Adakan Sunat Massal.....
• 12/02/2018 Komunitas Tepak Sirih Rohil Bakal Gelar Hajatan Kenduri Puisi, Hadir Beragam Penyair dan Seniman.....
• 12/02/2018 20 Kepala Puskesmas Se-Rohil Dilantik, Ini Pesan Wakil Bupati.....
• 08/02/2018 .....
• 07/02/2018 UPTD Metrologi Rohil Diresmikan, Begini Pesan Bupati.....
• 07/02/2018 Wabup Rohil Jamiludin Tinjau Pembangunan Kantor Desa Swadaya Masyarakat Serusa.....
Arsip Lengkap »
 
     
Free backlink [Valid RSS]