Pertanian
Perkebunan
Perikanan
Peternakan
Kehutanan
Pariwisata
Industri & Perdagangan
Pertambangan & Energi
Perbankan & Koperasi
 
Air Bersih
Tenaga Listrik
Transportasi & Komunikasi
Pengairan
Sarana Perhubungan
 
Agama
Pendidikan
Kesehatan
Peradilan dan Kriminalitas
Sosial Lainya
Transmigrasi
Ketenagakerjaan
Perumahan
Kependudukan
 
BAGAN SIAPIAPI
Hujan Ringan
Cuaca : Hujan Ringan
Suhu : 23 - 34 °C
Kelembapan : 47 - 98 %
Kecepatan Angin : 16 (km/jam)
Arah Angin : Utara
 
Nama
E-Mail
Alamat
Daerah Asal
Pesan
Security Code
==>
782a9    
 
Tentukan Tampilan Data Per Halaman:
Tanggal Kirim : 15 Maret 2014 ,21:08:37
Nama : putra rohil ( putra_rohil@yahoo.com )
Alamat : rohil
Daerah Asal : rohil
Dikirim dari : 206.53.152.200
Pesan :
Orang bodoh jadi gubernur... Orang tak sekolah pula... Saya malu jika bilang anda "atuk" sebagai bagian dr warga Rohil, mengatasi asap aja tak bisa, sampai2 RI 1 hrs trn tangan, annas maamun ingatlah.. 7 turunan kamu itu semuanya org bodoh... MEMALUKAN... Turun ajalah kamu jd kroco, jgn jd gubernur deh.. Dasar bodoh, OON, jangan merasa hebat... Diatas langit ada langit... Hati2... Bisa BOOM tuh otak mikirin riau, udahlah kamu jd bupati aja udah g benar, siapa bilang kamu itu sukses jd bupati? Tunggu aja kamu akan mati d penjara krn semua yg telah kau lakukan, murka Tuhan sdh keliatan (ini baru covernya aja), halaman 1 akan segera d mulai... Hingga akhirnya kau akan mati berikut semua keluargamu... Sy warga rohil tdk akan tinggal diam.. MATI AJALAH KAU ANNAS... Dasar PENYAMUN uang rakyat...
Tanggal Kirim : 15 Maret 2014 ,21:06:39
Nama : BUDAK BAGAN ( orangmelayu53@yahoo.com )
Alamat : bagan api
Daerah Asal : bagan api
Dikirim dari : 180.254.130.192
Pesan :
menurut pengakuan orang dekatnya anas,alias konconya, dan ia seorang pejabat di rohil, alasan utama anas tak mau mengumumkan cpns rohil, hanyalah disebabkan; banyak peserta yg udah nyetor duit dan keluarganya serta titipan tim suksesnya sewaktu pilkada kemaren tak lulus, pengakuan konconya ini ketika mereka pernah membicarakan masalah cpns ini, begini dialok mereka, konco; apo cito cpns ko ngah, anas; apolo citonyo, palak awak yang sodaplah diaso uwangtu, tak pake modal bisa lulus. konco; kalau tak diumumkan uwang yang udah ngasi duit tu mintak dipulangkan duitnyo, anas; baapo ndak memulangkannyo, duitnyo abis dah, konco; moh hajab kami nyo,, setau uwangtu kami yang menimo duit tu, anas; bantai tentuanlah paling tentuan yang dikoja-koja uwangtu, aku dah pindah ke pokan dah, he,he,,. konco; koba-kobanyo kalau tak diumumkan rohil ko kono sangsi, 5 thn tk dikasi jatah cpns, anas; apo tolok menpan tu, paling taun iko nyo dio tinggal jadi menpan, tau mukak digantilah diotu, konco; apo gitu pulo, anas; iko kan kocaple pemilu, pemilu ko suk monanglah golkar, Abu Rizal Bakril lah yang jadi presiden. kalau udah ARB jadi presiden kono gantilah menpan Azwar Abu Bakar tu, dahtu boubahlah peraturannyo lai,,, lantaknyolah,,, Begitulah dialok antara anas dan konconya itu, konconya ini juga yang tukang cari peserta tes cpns yang pake duit alias calo cpns
Tanggal Kirim : 15 Maret 2014 ,17:31:27
Nama : hari ( hari@yahoo.com )
Alamat : pekanbaru
Daerah Asal : rohil
Dikirim dari : 202.67.44.9
Pesan :
ass. pak H.SUYATNO tolong lah pak umumkan hasil ujian CPNS pelamar umum 2013,bawasanya bapakkan seorang pemimpin yang punaya hati nurani degarkan lah aspirasi kami ni....
Tanggal Kirim : 14 Maret 2014 ,21:21:19
Nama : didot ( didot@yahoo.com )
Alamat : riau
Daerah Asal : rohil
Dikirim dari : 39.226.179.9
Pesan :
Yang merasa dizolimi , tgl 9 april Jgn pilih golkar. Ingaaat...!
Tanggal Kirim : 14 Maret 2014 ,06:33:21
Nama : zalim ( awam@yahoo.com )
Alamat : afganistan
Daerah Asal : riau
Dikirim dari : 202.67.45.44
Pesan :
Dajjal mano pulak ngerti perasaan org.yg dio tau kemauan dio sajo.keras hati dio sajo nak diketengahkan.
    page:    1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25 | 26 | 27 | 28 | 29 | 30 | 31 | 32 | 33 | 34 | 35 | 36 | 37 | 38 | 39 | 40 | 41 | 42 | 43 | 44 | 45 | 46 | 47 | 48 | 49 | 50 | 51 | 52 | 53 | 54 | 55 | 56 | 57 | 58 | 59 | 60 | 61 | 62 | 63 | 64 | 65 | 66 | 67 | 68 | 69 | 70 | 71 | 72 | 73 | 74 | 75 | 76 | 77 | 78 | 79 | 80 | 81 | 82 | 83 | 84 | 85 | 86 | 87 | 88 | 89 | 90 | 91 | 92 | 93 | 94 | 95 | 96 | 97 | 98 | 99 | 100 | 101 | 102 | 103 | 104 | 105 | 106 | 107 | 108 | 109 | 110 | 111 | 112 | 113 | 114 | 115 | 116 | 117 | 118 | 119 | 120 | 121 | 122 | 123 | 124 | 125 | 126 | 127 | 128 | 129 | 130 | 131 | 132 | 133 | 134 | 135 | 136 | 137 | 138 | 139 | 140 | 141 | 142 | 143 | 144 | 145 | 146 | 147 | 148 | 149 | 150 | 151 | 152 | 153 | 154 | 155 | 156 | 157 | 158 | 159 | 160 | 161 | 162 | 163 | 164 | 165 | 166 | 167 | 168 | 169 | 170 | 171 | 172 | 173 | 174 | 175 | 176 | 177 | 178 | 179 | 180 | 181 | 182 | 183 | 184 | 185 | 186 | 187 | 188 | 189 | 190 | 191 | 192 | 193 | 194 | 195 | 196 | 197 | 198 | 199 | 200 | 201 | 202 | 203 | 204 | 205 | 206 | 207 | 208 | 209 | 210 | 211 | 212 | 213 | 214 | 215 | 216 | 217 | 218 | 219 | 220 | 221 | 222 | 223 | 224 | 225 | 226 | 227 | 228 | 229 | 230 | 231 | 232 | 233 | 234 | 235 | 236 | 237 | 238 | 239 | 240 | 241 | 242 | 243 | 244 | 245 | 246 | 247 | 248 | 249 | 250 | 251 | 252 | 253 | 254 | 255 | 256 | 257 | 258 | 259 | 260 | 261 | 262 | 263 | 264 | 265 | 266 | 267 | 268 | 269 | 270 | 271 | 272 | 273 | 274 | 275 | 276 | 277 | 278 | 279 | 280 | 281 | 282 | 283 | 284 | 285 | 286 | 287 | 288 | 289 | 290 | 291 | 292 | 293 | 294 | 295 | 296 | 297 | 298 | 299 | 300 | 301 | 302 | 303 | 304 | 305 | 306 | 307 | 308 | 309 | 310 | 311 | 312 | 313 | 314 | 315 | 316 | 317 | 318 | 319 | 320 | 321 | 322 | 323 | 324 | 325 | 326 | 327 | 328 | 329 | 330 | 331 | 332 | 333 | 334 | 335 | 336 | 337 | 338 | 339 | 340 | 341 | 342 | 343 | 344 | 345 | 346 | 347 | 348 | 349 | 350 | 351 | 352 | 353 | 354 | 355 | 356 | 357 | 358 | 359 | 360 | 361 | 362 | 363 | 364 | 365 | 366 | 367 | 368 | 369 | 370 | 371 | 372 | 373 | 374 | 375 | 376 | 377 | 378 | 379 | 380 | 381 | 382 | 383 | 384 | 385 | 386 | 387 | 388 | 389 | 390 | 391 | 392 | 393 | 394 | 395 | 396 | 397 | 398 | 399 | 400 | 401 | 402 | 403 | 404 | 405 | 406 | 407 | 408 | 409 | 410 | 411 | 412 | 413 | 414 | 415 | 416 | 417 | 418 | 419 | 420 | 421 | 422 | 423 | 424 | 425 | 426 | 427 | 428 | 429 | 430 | 431 | 432 | 433 | 434 | 435 | 436 | 437 | 438 | 439 | 440 | 441 | 442 | 443 | 444 | 445 | 446 | 447 | 448 | 449 | 450 | 451 | 452 | 453 | 454 | 455 | 456 | 457 | 458 | 459 | 460 | 461 | 462 | 463 | 464 | 465 | 466 | 467 | 468 | 469 | 470 | 471 | 472 | 473 | 474 | 475 | 476 | 477 | 478 | 479 | 480 | 481 | 482 | 483 | 484 | 485 | 486 | 487 | 488 | 489 | 490 | 491 | 492 | 493 | 494 | 495 | 496 | 497 | 498 | 499 | 500 | 501 | 502 | 503 | 504 | 505 | 506 | 507 | 508 | 509 | 510 | 511 | 512 | 513 | 514 | 515 | 516 | 517 | 518 | 519 | 520 | 521 | 522 | 523 | 524 | 525 | 526 | 527 | 528 | 529 | 530 | 531 | 532 | 533 | 534 | 535 | 536 | 537 | 538 | 539 | 540 | 541 | 542 | 543 | 544 | 545 | 546 | 547 | 548 | 549 | 550 | 551 | 552 | 553 | 554 | 555 | 556 | 557 | 558 | 559 | 560 | 561 | 562 | 563 | 564 |
Terdapat 2819 Pesan, ditampilkan dalam 564 halaman
     
Halaman :250
 
Arsip »»
• 15/02/2018 Bupati Rohil Hadiri Kegiatan Sunat Massal di RSUD DR Pratomo Bagansiapiapi.....
• 15/02/2018 Resmi Cuti Jelang Pilgubri, Bupati Rohil Suyatno Kembalikan Aset Daerah.....
• 15/02/2018 Tim Visitasi Komite WKDS Kemenkes RI Tinjau RSUD DR Pratomo Bagansiapiapi.....
• 15/02/2018 BAZNAS Rohil Optimalkan Pengumpulan Zakat Melalui UPZ.....
• 15/02/2018 Wabub Rohil Hadiri Launching Calender Of Events Riau 2018 Di Jakarta.....
• 15/02/2018 LUAR BIASA!! CU Tunas Muda Turut Membantu Pemerintah Dan Masyarakat, Ini kata Bupati Suyatno.....
• 15/02/2018 Peserta Jamkesda Rohil Yang Terintegrasi Ke JKN-KIS Sebanyak 1762 Jiwa.....
• 12/02/2018 Pemkab Rohil Canangkan Pasar Tertib Ukur Tahun 2018.....
• 12/02/2018 RSUD DR Pratomo Bagansiapiapi Akan Adakan Sunat Massal.....
• 12/02/2018 Komunitas Tepak Sirih Rohil Bakal Gelar Hajatan Kenduri Puisi, Hadir Beragam Penyair dan Seniman.....
Arsip Lengkap »
 
     
Free backlink [Valid RSS]