Pertanian
Perkebunan
Perikanan
Peternakan
Kehutanan
Pariwisata
Industri & Perdagangan
Pertambangan & Energi
Perbankan & Koperasi
 
Air Bersih
Tenaga Listrik
Transportasi & Komunikasi
Pengairan
Sarana Perhubungan
 
Agama
Pendidikan
Kesehatan
Peradilan dan Kriminalitas
Sosial Lainya
Transmigrasi
Ketenagakerjaan
Perumahan
Kependudukan
 
BAGAN SIAPIAPI
Hujan Ringan
Cuaca : Hujan Ringan
Suhu : 23 - 34 °C
Kelembapan : 47 - 98 %
Kecepatan Angin : 16 (km/jam)
Arah Angin : Utara
Bupati Rohil Suyatno Lantik Camat Sinaboi, Berikut Tiga Datuk Pengulu
Jumat, 12 Januari 2018 | Dituliskan di kategori: Berita | Dibaca 67 kali
Ditulis Oleh : heru
SINABOI - Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Suyatno, secara resmi melantik Camat dan tiga Datuk Penghulu Kecamatan sinaboi hasil pemilihan penghulu (Pilpeng) secara serentak tahun 2017, Kamis (11/1/2018) di halaman Pukesmas Kecamatan Sibaboi.

Adapun Camat Kecamatan Sinaboi yang dilantik adalah TM.Hasyim,S.Sos sedangkan Tiga Datuk penghulu Kecamatan Sinaboi yaitu, Datuk penghulu Raja Bejamu dengan nama Muspar, S.pd, sungai nyamuk bernama Daryamin dan sungai Bakau dengan nama Supianto.

Selain pelantikan pejabat Camat dan Datuk Penghulu di tempat yang sama juga dilaksanakan Pelantikan Ketua TP. PKK Kecamatan Sinaboi Fitriana Hasyim yang dilantik oleh Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Rokan Hilir Nurainun Jamiludin Suryadi dan dilanjutkan peresmian Pukesmas dan Pasar selasa Kecamatan Sinaboi oleh Bupati Rohil H. Suyatno.

Bupati Rohil H.Suyatno berpesan kepada Camat dan Penghulu yang baru dilantik agar berkerja dengan back dan berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Saya ingatkan, Bapak Camat dan bapak Penghulu yang baru dilantik berkerjalah dengan baik, berikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat dan jalin koordinasi dengan aparat pemerintah setempat, dengan tokoh masyarakat juga demikian, tampa berkoordinasi siapapun pejabatnya tidak akan bisa meraih keberhasilan Nanti, “ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Suyatno juga meresmikan pembangunan Puskesmas Sinaboi,Terkait pembangunan Puskesmas, Ia mengharapkan kepada semua pihak agar terus menjaga bangunan pukesmas, dan kepada tenaga kesehatan Puskesmas Sinaboi untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Bangunan Pukesmas kita ini harus terus di jaga,kalau bukan kita siapa lagi yang menjaganya. Kepada para Pegawai Kesehatan Pukesmas Sinaboi untuk lebih meninggkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” pintanya.

Kecamatan Sinaboi merupakan Daerah Penghubung, oleh karena itu Pemerintah Rohil terus berupaya membuka akses jalan Dumai Sinaboi,adanya jalan penghubung dua Kabupaten dan Kota tersebut tentunya Sinaboi bisa makin lebih ramai dan maju lagi.

“Pembangunan jalan lintas Sinaboi Dumai itu merupakan cita-cita dan tekat pemerintah Daerah, hingga kita terus berusaha dan berjuang agar pembangunan jalan lintas Sinaboi Dumai segera terwujud. Sekarang ini body jalannya sudah ada, tapi pembangunan terhambat dikarenakan HPH PT.Diamond Raya Timber, hal itu sudah kita laporkan kepada bapak Gubri,kita sangat berharap agar bapak Gubri bisa menjembatani persoalan ini,dan memanggil pihak PT.Diamond Raya Timber,”kata suyatno.

Usai Pelantikan dan peresmian Puskesmas Sinaboi, Bupati Suyatno melakukan peninjauan pembangunan Pasar selasa di Kepenghuluan Sei Nyamuk di dampingi Ketua DPRD Rohil, H.Nasrudin Hasan, Kabag Humas dan Protokoler Hermanto,S.sos, Kadis Perindag dan Pasar Sukma Al falah, Kakan Pol PP Suryadi, tokoh masyarakat, agama, pemuda, Ormas dan masyarakat Kecamatan Sinaboi.

[ Kembali ]
 
Arsip »»
• 15/02/2018 Bupati Rohil Hadiri Kegiatan Sunat Massal di RSUD DR Pratomo Bagansiapiapi.....
• 15/02/2018 Resmi Cuti Jelang Pilgubri, Bupati Rohil Suyatno Kembalikan Aset Daerah.....
• 15/02/2018 Tim Visitasi Komite WKDS Kemenkes RI Tinjau RSUD DR Pratomo Bagansiapiapi.....
• 15/02/2018 BAZNAS Rohil Optimalkan Pengumpulan Zakat Melalui UPZ.....
• 15/02/2018 Wabub Rohil Hadiri Launching Calender Of Events Riau 2018 Di Jakarta.....
• 15/02/2018 LUAR BIASA!! CU Tunas Muda Turut Membantu Pemerintah Dan Masyarakat, Ini kata Bupati Suyatno.....
• 15/02/2018 Peserta Jamkesda Rohil Yang Terintegrasi Ke JKN-KIS Sebanyak 1762 Jiwa.....
• 12/02/2018 Pemkab Rohil Canangkan Pasar Tertib Ukur Tahun 2018.....
• 12/02/2018 RSUD DR Pratomo Bagansiapiapi Akan Adakan Sunat Massal.....
• 12/02/2018 Komunitas Tepak Sirih Rohil Bakal Gelar Hajatan Kenduri Puisi, Hadir Beragam Penyair dan Seniman.....
Arsip Lengkap »
 
     
Free backlink [Valid RSS]