Pertanian
Perkebunan
Perikanan
Peternakan
Kehutanan
Pariwisata
Industri & Perdagangan
Pertambangan & Energi
Perbankan & Koperasi
 
Air Bersih
Tenaga Listrik
Transportasi & Komunikasi
Pengairan
Sarana Perhubungan
 
Agama
Pendidikan
Kesehatan
Peradilan dan Kriminalitas
Sosial Lainya
Transmigrasi
Ketenagakerjaan
Perumahan
 
BAGAN SIAPIAPI
Hujan Ringan
Cuaca : Hujan Ringan
Suhu : 23 - 34 °C
Kelembapan : 47 - 98 %
Kecepatan Angin : 16 (km/jam)
Arah Angin : Utara
Bupati Resmikan Kantor Camat Pasir Limau Kapas
Kamis, 14 September 2017 | Dituliskan di kategori: Berita | Dibaca 104 kali
Ditulis Oleh : sarwan
PANIPAHAN – Bupati Rokan Hilir H. Suyatno meresmikan kantor Camat Pasir Limau Kapas yang berlokasi di Kepenghuluan Panipahan Darat, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Selasa (12/9/2017).
Peresmian dihadiri Ketua DPRD Rohil H. Nasrudin Hasan, Camat Pasir Limau Kapas Idris, Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar, para lurah/penghulu, Upika Kecamatan Pasir Limau Kapas, dan masyarakat dari berbagai suku yang ada.
Peresmian Kantor Camat ini dimulai dari laporan Camat Idris. Dalam kesempatan itu dia mengatakan pihaknya merasa bangga dengan kehadiran Bupati Rohil dan rombongan dalam rangka peresmian Kantor Camat yang baru.
“Masih banyak kekurangan, seperti lapangan dan mobiler juga masih memakai yang lama, kami sangat berharap bantuan lainnya dari Bapak Bupati,” katanya singkat.
Bupati Rohil, H Suyatno dalam sambutannya mengatakan bahwa peresmian Kantor Camat ini sudah lama direncanakan, namun hari ini baru bisa terlaksana.
“Sebenarnya peresmian Kantor Camat ini sudah lama kita agendakan, namun karena padatnya kegiatan baru hari ini terlaksana,” kata Bupati.
Menurut Bupati, posisi Kantor Camat baru sudah bagus, karena mengingat posisinya sangat strategis, yaitu pintu masuk antara Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau dengan Kecamatan Panai Tengah, Labuhan Batu Utara (Labura) Sumatera Utara dan ini akan berdampak kepada perekonomian masyarakat setempat.
Dalam kesempatan itu H Suyatno juga memuji kinerja rekanan kontraktor yang bekerja tepat waktu tanpa harus mengurangi mutu dan kualitas bangunan sehingga bangunan gedung pelayanan publik itu terlihat sangat megah dan kokoh.
“Tahun ini kita juga bangun Puskesmas rawat inap dilokasi ini, dananya bersumber dari dana APBN, kalau jangka empat bulan pembangunan puskesmas bisa rampung, salut saya,” kata Bupati.
Dirinya juga meminta kepada Camat agar melakukan penghijauan di sekitar Kantor Camat dengan menanam pohon bia bia yang sangat rindang sehingga nantinya kelihatan asri.
“Ayo tanam pohon bia bia disekitar kantor ini, panjang umur pada saat peresmian Puskesmas nanti saya sudah melihat pohon bia bia tertanam di sepanjang ini, lihat, seperti itu rindang, cantik kan,” katanya pula.

Sumber : seribukubah.com

[ Kembali ]
 
Arsip »»
• 03/10/2017 Rohil Masih Kaya Ikan, 477 Peserta Ambil Bagian Dalam Lomba Mancing.....
• 03/10/2017 Wakil Bupati Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila.....
• 25/09/2017 Serahkan 53 SK CPNS untuk Guru Garis Depan, Pemkab Rohil Berharap Mutu Guru Meningkat.....
• 25/09/2017 Pemkab Rohil Gelar Tabligh Akbar.....
• 15/09/2017 Satpol PP Razia Perizinan Hotel.....
• 14/09/2017 Hari Jadi IBI ke-66, Suyatno: Bidan harus siap dipanggil 24 jam.....
• 14/09/2017 Bupati Resmikan Kantor Camat Pasir Limau Kapas.....
• 12/09/2017 Musim Hujan, Daerah Pesisir Mulai Banjir.....
• 11/09/2017 372 Calon Penghulu di Rohil Jalani Tes Baca Al-Quran.....
• 31/08/2017 Waktu Pemasukan Berkas Beasiswa Diperpanjang.....
Arsip Lengkap »
 
     
Free backlink [Valid RSS]