Pertanian
Perkebunan
Perikanan
Peternakan
Kehutanan
Pariwisata
Industri & Perdagangan
Pertambangan & Energi
Perbankan & Koperasi
 
Air Bersih
Tenaga Listrik
Transportasi & Komunikasi
Pengairan
Sarana Perhubungan
 
Agama
Pendidikan
Kesehatan
Peradilan dan Kriminalitas
Sosial Lainya
Transmigrasi
Ketenagakerjaan
Perumahan
 
BAGAN SIAPIAPI
Hujan Ringan
Cuaca : Hujan Ringan
Suhu : 23 - 34 °C
Kelembapan : 47 - 98 %
Kecepatan Angin : 16 (km/jam)
Arah Angin : Utara
Dibuka Sejak 7 April, Belum Ada yang Daftar Ikut JPT Pratama di Rohil
Selasa, 18 April 2017 | Dituliskan di kategori: Berita | Dibaca 420 kali
Ditulis Oleh : Administrator
BAGANSIAPIAPI - Hingga saat ini masih belum ada satupun Aparatur Sipil Negara (ASN) mendaftar Jabatan Pejabat Tinggi (JPT) Pratama. Padahal Panitia Seleksi (Pansel) sudah membuka pendaftaran sejak 7 April lalu.
"Laporan dari panitia hingga hari ini masih belum ada yang mendaftar, namun biasanya dalam bebrapa hari usai pendaftran dibuka masih menyiapkan berkas" kata Kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Rohil, H Roy Azlan AP M.Si, akhir pekan kemarin.

Ia meminta agar para peminat untuk mengantarkan berkas tepat waktu mengingat batas terakhir hanya sampai tanggal 2 Mei atau aktif selama 15 hari kerja."Semua berkas harus lengkap dan syarat kusus dan umunya jangan sampai salah." pesan Roy.

Sementara itu Sekretaris Paniti Seleksi (Pansel) Drs H Surya Arfan M.Si menegaskan, jika banyak yang malas mendaftar karena isu sudah ada pemilik sembilan Organisasi perangkat Daerah (OPD) tersebut sangat tidak benar.

"Kita lakukan seleksi secara fair, tidak benar kalau Plt sembilan OPD tersebut yang akan ditempatkan, tentunya akan melalui proses seleksi yang kita buka sekarang," kata Surya Arfan, sebagaimana dilansir RiauLantang.com.

Bahkan Pemkab membuka luas secara luar bisa ASN se Riau ikut mendaftar dan Pemkab akan menempatkan orang yang benar-benar mampu dalam bidangnya. "Semua ASn Riau serta pejabat yang sudah memiliki jabatan Eselon II Rohil bisa ikut, sesuai intruksi pak Bupati kita benar-benar akan selektif," papar Surya Arfan.

Sekretaris Daerah Rohil ini juga meminta agar semua Pejabat yang memiliki jabatan menetap di Rohil, Hal ini mengingat kondisi daerah yang dilanda berbagai persoalan terkusus defisit yang sangat luar biasa.

"Kita sanksikan kalau tinggal di Pekanbaru malah tidak bisa fokus bekerja, apalagi kondisi sekarang ini yang sama-sama harus bekerja ekstra," ujarnya.

Meskipun diakui Sabtu dan Minggu memang adalah waktu libur bagi ASN dan merupkan hak, namun kini dengan kondisi sulit sesuai perintah Bupati Rohil Sabtu dan Minggu tetap kerja meskipun tak formal dan banyak hal yang dibicarakan.

"Kita rutin Sabtu dan Minggu tetap di Bagan melakukan berbagai pertemuan, kalau pejabatanya Jumat sudah menghilang bagaimana kita bisa keluar dari persoalan yang ada," pungkas Sekda.

[ Kembali ]
 
Arsip »»
• 03/10/2017 Rohil Masih Kaya Ikan, 477 Peserta Ambil Bagian Dalam Lomba Mancing.....
• 03/10/2017 Wakil Bupati Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila.....
• 25/09/2017 Serahkan 53 SK CPNS untuk Guru Garis Depan, Pemkab Rohil Berharap Mutu Guru Meningkat.....
• 25/09/2017 Pemkab Rohil Gelar Tabligh Akbar.....
• 15/09/2017 Satpol PP Razia Perizinan Hotel.....
• 14/09/2017 Hari Jadi IBI ke-66, Suyatno: Bidan harus siap dipanggil 24 jam.....
• 14/09/2017 Bupati Resmikan Kantor Camat Pasir Limau Kapas.....
• 12/09/2017 Musim Hujan, Daerah Pesisir Mulai Banjir.....
• 11/09/2017 372 Calon Penghulu di Rohil Jalani Tes Baca Al-Quran.....
• 31/08/2017 Waktu Pemasukan Berkas Beasiswa Diperpanjang.....
Arsip Lengkap »
 
     
Free backlink [Valid RSS]